Prolog

329 25 0
                                    


Prolog.



"Adek!! Ayo bangun.. sudah jam berapa ini?!" teriak mama dari lantai dasar.

"Iya Ma!! Ini udah bangun!!," balasnya seraya mengumpulkan energi untuk memulai hari.

Baru saja menurunkan satu kakinya ke lantai, Clara terlonjak kaget dan langsung mendekap mulutnya sendiri agar tidak berteriak.

Bagaimana tidak?! Ada seorang cowok tampan berwajah blasteran sedang tertidur manis di sofa kamarnya.

"Heh, ngapain lo disini?!" lirihnya  tegas dengan ekspresi super terkejut yang sukses membuat si cowok terbangun.

Cowok tersebut mengerjapkan kedua matanya berkali-kali lalu memandang sekitar, "Hm?"

Clara mulai kehabisan kesabarannya, "Lo ngapain disini, budeg??!!!"

"Biasa.. gue nggak betah di dorm. Jadi gue nginep di sini, boleh kan, cantik?" sahut cowok tampan itu dengan santuy.

Detik kemudian ia kembali berbaring di sofa.

Ingin sekali rasanya Clara membunuh cowok ini, sekarang juga. Pasalnya, ia sudah menyelinap dan masuk ke kamarnya secara diam-diam, lalu menginap dengan tidur di sofa kamar Clara. Perlu kalian tahu, sofa kuning tersebut adalah bagian favoritnya di kamar ini, ia bahkan rela memesannya jauh jauh hari agar tidak kehabisan furniture tersebut. Dan cowok baru meminta ijin sekarang? Sekarang??

"Lo gila hah?!" Clara melemparkan bantalnya ke arah cowok tersebut.

Namun, bantal tersebut tertangkap dengan mudahnya, "Lo salah. Gue nggak gila, gue ganteng,"

"Sekarang lo keluar!!"

Cowok itu tak mengindahkan perkataan Clara. Ia malah senyum senyum  sendiri memandangi sofa yang ia singgahi, "Sofanya bagus ya?"

Sudah cukup Clara dibuat geram oleh cowok ini. Untung tidak ada golok, kapak, celurit, pisau, atau benda tajam semacamnya di dekat Clara, kalau tidak, nyawa cowok itu pasti sudah terancam sekarang.

"Hueningkai.. keluar dari kamar gue atau gue teriak sekarang??!" acam gadis itu.

~~~

Yap Yap!! Hueningkai namanya..

Hi gaes gimana tentang prolognya?
Cuma bermaksud nyeritain kalau Kayii nggak betah di d*** tutt~ (sensor huhu)
Maap terlalu singkat atau nggak terlalu jelas, masih belajar gaes..  :')

Penasaran nggak sama kelanjutannya??

Jangan lupa vote, comment, dan share cerita ini yak!! Supaya besok bisa ketemu Mamas Kayii, oke??

Btw, ini cerita pertamaku yang bergenre fiksi penggemar. Dan aku pikir, pilih Hueningkai jadi cast cerita ini bukan sesuatu yang salah. Hope you enjoyed this story!!

— Ppabang
     [ Audrey-nya Gyuu~ ]

Terakhir disunting: 22 Jan 20

Two Sides Boy [Hueningkai - TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang