✧*。2: SongWriter

197 16 6
                                    

Support cerita ini dengan klik vote dan comment.

Chapter 2.


Sore ini, Clara menyempatkan dirinya mengunjungi gedung baru Bighit entertainment. Jujur saja, gedung ini sangat luas, design bangunannya juga sangat bagus dan elegan. Namun aktivitas di gedung ini masih sangat sepi. Hanya terlihat beberapa staff yang berlalu lalang, ada juga yang sibuk memindahkan perabotan dari gedung lama.

Kai menyuruhnya untuk datang kemari. Namun sesampainya di sana ia malah mendapat pesan yang kurang mengenakan dari sahabatnya itu.

Bayii pinguin 🐧:
Clara, sorry banget.. tolong tunggu sebentar ya.. gue ada urusan penting.
Gue udah suruh Soobin-hyung nemenin lo.

Anda:
Hmm.

Soobin adalah sahabat Kai sejak ia masih menjadi trainee. Bagaimana Clara dapat mengenalnya? Dari Kai? Tentu saja.. selain itu, Soobin juga merupakan kakak sepupu dari sahabatnya di sekolah, Yoora.

Setelah cukup lama menunggu di lobby, Clara melihat cowok jangkung tersebut keluar dari lift seraya melambaikan tangannya ke arah Clara.

Setelah cukup lama menunggu di lobby, Clara melihat cowok jangkung tersebut keluar dari lift seraya melambaikan tangannya ke arah Clara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Clara-ya!" sapa cowo bertubuh tinggi, umm ralat, sangat tinggi itu.

"Soobin oppa!!" seru gadis ini antusias.

"Kau baru pulang sekolah?" tanya Soobin setelah melihat Clara masih mengenakan seragam. Clara mengangguk.

"Ngomong-ngomong.. Kai dimana, oppa?"

"Kau tau kan dia suka menulis lagu? Sekarang dia sedang mempersiapkan lagu baru untuk comeback berikutnya, hebat sekali bukan??"

Clara tersenyum manis, "Iyaa, dia memang sangat berbakat."

"O ya Clara, kau baru pertama kali kesini. Mau ku ajak berkeliling gedung baru ini?" tanya Soobin ramah.

"Tentu saja," balasnya seraya mengikuti langkah Soobin, "terima kasih, oppa!"

"Tidak masalah. Kau mau ke ruang practice kami? Di sana sedang ramai, ada Beomgyu, Taehyun, dan Yeonjun Hyung." Lagi-lagi Clara mengangguk.

Menurutnya, Soobin sangat ramah, brother-able sekali bukan? Karena tidak memiliki adik, Soobin sudah menganggap Yoora dan Clara sebagai adik kecilnya. Tak jarang keduanya dibelikan ice cream, diajak berjalan jalan mengelilingi Seoul, menongkrong dan nonton, bahkan diajari pelajaran sekolah.

"Wah wah, cantik sekali siapa ini, bin?" tanya cowok berambut biru sesampainya Clara di ruang practice.

"Hati-hati dengan ucapanmu, hyung! Kai akan marah jika mendengarnya," sahut cowok lainnya, Clara tahu namanya, bukan lain karena ia dapat melihat tag yang tertera di seragam cowok itu, Choi Beomgyu.

Two Sides Boy [Hueningkai - TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang