✧*。4: Our Summer

158 16 0
                                    

Support cerita ini dengan klik vote dan comment.


Chapter 4.



"Kayii.." dengan semangat Clara menggoyang goyangkan lengan Kai yang sedang asik membolak-balikan halaman buku.

Kai menoleh dengan ekspresi super dinginnya, tak suka kegiatannya diganggu, "Apa?"

"Bosen banget nih liburan nggak kemana mana."

Saat ini sedang liburan musim panas, namun karena kesibukan orang tua Clara, ia tak bisa pergi berlibur seperti teman temannya.

Berterima kasihlah pada orang tua Clara yang menyuruh Kai datang ke rumahnya untuk menemaninya, walau sebenarnya cowok tersebut lebih senang membaca buku bukunya daripada meladeni Clara.

"Mau kemana emangnya? Masih pagi."

Clara menempelkan telunjuknya pada dahinya, namun ia tak menemukan apapun,  "Kemana aja, terserah, asal nggak di rumah terus.."

Kai menghela nafasnya, "Rumah Tuhan di surga, mau?"

Tak berpikir lama, Clara segera memukul Kai dengan bantal yang sejak tadi berada di pangkuannya.

"Lho katanya kemana aja.."

"Ya nggak gitu juga Kayii-ku!!"

Kai tertawa kecil, lalu membereskan buku bukunya, "Ya udah, yuk ikut!"

"Kemana?"

"Udah ikut aja, ntar gue yang minta ijin ke mama."

"Kemana sih, Kai? Gua nggak mau ya kalo sampe lo dikejar kejar fans lo lagi!!"

"Bawel banget kenapa sih?!"

"Yaudah maap.." ucap Clara seraya memanyunkan bibirnya.

"Dah lo buruan ganti baju, gue siapin mobil habis itu minta ijin ke nyokap lo," titah Kai.

Clara segera berlari menaiki tangga menuju kamarnya dengan penuh girang.

"Eh awas jatoh!!" peringat Kai was-was, takut Clara jatuh saking semangatnya. Kan nggak lucu.

Tanpa sadar Kai menarik ujung bibirnya, merasa gemas dengan apa yang dilakukan sahabatnya itu. Gadis itu bisa berperilaku seperti kanak kanak, namun tak lama ia juga dapat berubah menjadi gadis dengan pikiran dewasa melebihi usianya.

"Annyeonghaseyo.. iya tante ini Kai. Kai boleh ajak Clara main nggak, tan? ... Oh boleh? ... Iya tante, Clara nya pasti saya jagain, Makasih tante.."

"Tan tan itu tante ya readers bukan yeontan.. (。•́︿•̀。)" -awthor

+×+

"Masih jauh, Kai?" tanya Clara pada sahabatnya yang tampak asik menyetir.

"Bentar lagi, udah deket kok."

Clara melirik jam tangannya, "Dari setengah jam yang lalu lo ngomong gitu mulu!!"

Kai mengulurkan sebelah tangannya, lalu menepuk nepuk kepala Clara. "Kali ini beneran sebentar lagi."

Tidak sampai 5 menit, Kai memarkirkan mobilnya.

"Udah sampe nih, buruan turun gih!"

Tanpa ba-bi-bu, Clara segera mengekori Kai.

Clara menghentikan langkahnya saat menyadari suatu hal. Ia melihat puncak menara yang tak tampak asing baginya.
"Namsan tower??" tanya Clara mastikan.

"Hum," Kai mengangguk anggukan kepalanya.

"NAMSAN SEOUL TOWER"

Two Sides Boy [Hueningkai - TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang