Ini pernah aku post di ceritaku "Park Jimin"
Enjoy♡
"Hah-aku tidak suka bahasa inggris"jimin mendesah frustasi disebelahku . Jelas jelas beberapa menit lalu dia dengan semangatnya bilang,"aku tidak akan mengeluh lagi. Ingat jim, bahasa inggris itu bukan apa apa"
Tapi sekarang dia malah mengeluh, melempar sembarang penanya dan mendorong jauh bukunya .
"Punyaku selesai sebentar lagi,mau aku akan bantu kamu jelasin beberapa materi?"tawarku pada jimin yang menyilang tangan didepan dada dengan wajah cemberut .
Dia tidak memberi respon atas tawaranku, malah sibuk dengan pemikirannya sendiri . Aku menatap jimin mencubit pipinya pelan .
"Aku ini tidak akan mengejek, menertawai , merendahkan , meremehkanmu kok"kataku sambil memain mainkan pipinya-gemas . Tau dia mungkin akan gengsi jadi aku mengatakan itu barusan .
"Tau,kok-Makanya ajari aku dengan baik ya"ujar jimin juga ikut ikutan mencubit pipiku
"Maaf ya,aku tidak terlalu bisa dalam pelajaran "ujarnya , aku menatapnya heran, dia mendramatisir keadaan lagi ? Begitu aku baru saja selesai menyelesaikan kalimat terakhirku begitu menjelaskan materi didepannya .
"Apasih, tidak apa apa . Aku akan ajarkan sampai bisa "kataku bersemangat .
"Maaf ya, aku bisanya cuma mencintaimu"ujar jimin . Aku menatapnya aneh sambil menautkan kedua alisku , hitung detik kami saling menatap , gelak jimin pecah .
Aku masih menatapnya bingung sekaligus takjub . Selera humor jimin benar benar,
"Tidak lucu,ya ?"tawanya berganti dengan cengengesan yang ikut menarikku jadi tertawa .
Tau apa salah satu hal yang paling aku suka kalau sudah bersama jimin ?
Mendengar cengengesannya jimin . Ini paling aku suka . Kadang memang mengesalkan , tapi jangan salah, cengengesan milik jimin sering menginterupsi orang juga ikut tertawa . Seperti aku barusan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma jimin
FanfictionJimin x byeol or Kamu♡ Apresiasi dari kebucinan pada jimin , 100 % isinya gombal gembel dan halu . "Aku tidak akan mati tanpa cowok ,jim . Tapi aku bisa mati kalau tidak ada kamu diduniaku" "Didunia yang dingin ini, aku bertemu kamu yang hangat . Te...