Bab 8

1.2K 128 7
                                    


Maafkan untuk typo dan bahasa baku dan non baku nya ...

Thanks for vote and coment

Happy reading ...

Kim jungkook a.k.a kuki lagi duduk di teras rumah ... dia udah pulang sekolah, tapi eomma nya masih di kedai dan dia di rumah sendiri, dia udah telpon eomma, oemma jinie bilang "otw"

jadilah dia melongo nungguin eommanya ...

dia liatin ada mobil di seberang rumahnya, ada namja yang liatin rumah si yugyeom ...

" Hallo om ..."

"Om ngapain liatin rumah temen aku, mau culik gyumie yaa ..."

"eeh ... adek kelinci ... kamu lucu banget ..."

Si kuki bengong nampilin gigi kelincinya liatin om ganteng didalem mobil.

"eemmm ... biasanya orang bilang kuki ganteng ... tapi pecial buat om ... kuki terima dibilang lucu .."

"Hahhaaha ... bisa aee kelinci gembul.."

"Om ngapain, belom dibales ..."

"mmm om cari temen om yang dulu tinggal di sebelah rumah mu ... namanya
... tante suran ... "

"eoooh .... sssst ... kata gyumie dia sering liat itu ... om temenan sama hantu ya ..."

"eeeh ... sembarangan kelinci kalo ngomong ... dia itu pacar om dulu ..."

"Haaah masa siih om, kata gyumie dia masih muda ... kok pacar nya tua gini,

Sugal dedy ya ..."

Waah ni kelinci pengen dikarungin kali yaa, tadi ngatain penculik, sekarang ngatain tua, sugar daddy lagi ... pikir si om ... yang ternyata adalah ...

Park seojoon ... yang udah beberapa hari muter daerah situ buat mastiin kalo mantan pacarnya emang udah ga tinggal disitu.

dia sih udah dapat info kalo si suran ga tinggal disitu dari informan nya, tapi ga ada berita laen, soalnya anak buahnya di bungkam sama si haraboji.

***

Sekarang om seojoon, sama kuki, sama gyumie lagi dibawah pohon ga jauh dari rumah mereka, minum es cendol ... kuki yang request sebagai syarat bisa panggilin si gyumie.

Yaaa emang agak aneh, kenapa juga si om ini malah ngajakin ngomong bocah kan si mamang cendol jadi curiga ...

"Jadi ... si tante cantik sering bediri di deket jendela kamar aku om ...

Kata orang sih si aku itu indongo ..."

.

"Indigo kali bocil ...!"

.

"Iya itu om ..."

.

"Mmm nah tuh si tante lagi si sebelah om ..." tiba tiba gyumie bilang tuh si tante ada di sebelah om ... maka si om nya jadi pucet dan merinding

Beda sama si kuki, pan disebelah si om mah si kuki yang lagi nyesepin cendol, dia cuma cengar cengir sambil bilang ...

"enak aja aku dibilang tante ... aku itu om ... "

"bukan kamu kuki, itu si tante suran ..."

Naah, si om melongo ... kok sampe bisa tau namanya ya?

"kamu kenal sama itu si tante dek ..."

"Tante itu nungguin pacarnya jemput dia"

"Om ... om masih lama kan disini, ? Kata kuki

"Emang kenapa dek, "

Luv you Uncle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang