Maafkan untuk typo dan bahasa baku dan non baku nya ...
Thanks for vote and coment
Happy reading ...
Hari ini yoongi bersama appa eomma nya kerumah sakit untuk mengambil adek bayi.
Umur nya baru sebulan, dan dia baru keluar dari inkubator, soalnya lahirnya prematur dan waktu hamil nya rada kurang asupan makanan sehat, malahan pernah mau di aborsi.
Baby Jimin
Adek nya cakep, tapi yoongi ga mau panggil adek ..., dia ga mau kesaing sama adek bayi.
Naah eomma nya juga horor dong kalo panggil anaknya sendiri appa, masa masih muda udah dipanggil haemoni ...
Tapi sebagai eomma yang udah rada kecolongan sama anak gadis tetangga, maka eomma dan yoongi bikin kesepakatan ...
Panggil yoongi samchun aja, kan yoongi belum nikah juga sama suran, terus yoongi juga panggil nuna, jadi anak nya panggil yoongi samchun
"Gimana sayang ... ga papa dong dipanggil samchun ... eomma masih muda sayang ... ga mau punya cucu"
Yoongi mikir, ga papa deh, nanti kalo udah besar dan dia udah nikahin suran baru panggil appa ...
"Deall eomma ..."
Pokoknya bersyukur tiada tara deh si eomma akhirnya yoonginya luluh
"Sayang ... yang kamu bilang ke eomma, ga perlu dia omongin juga ke appa yaa ...
Appa kan galak, biar eomma yang ngomong, nanti kalo kamu yang ngomong kamu bisa di rendam di mesin cuci kaya tempo hari loo ...
Kamu mau muter muter di mesin setengah jam ..."
Yoongi geleng horor ... yaa kan udah dibilang appanya yoongi itu gualaaak ...
Pernah yoongi ga bikin PR terus dipanggil deh orang tuanya, karena kebetulan eomma lagi di kedai, apa yang datang ... jadilah si yoongi di loundry lima menit sama appa nya ..
Yoongi kapok, ga lagi lagi, pokoknya yoongi itu tanggap, kalo sama kondisi appanya, dia ga berani main main.
***
Si adek dibawa pulang sama mereka ...
Lalu kemana keluarga shin sama keluarga park ???
Yaaa ...
Jadi hasil para appa ke rumah keluarga Park seojoon itu menghasilkan sesuatu yang mengesalkan untuk appanya suran,Bukan nya tanggung jawab malahan ditantangin adu pengacara, terus pake acara suruh tunggu anaknya lahir, nanti test DNA, itu kata appa nya seojoon, kalo kakeknya lebih gila lagi
Pokoknya ga ngakuin itu adalah hasil karya sang cucu, cucunya mau dikawinin sama anak temennya yang kaya ... drama lah biasa ...
Seojoon sendiri ga tau tuh kalo suran udah ga ada, dan mereka punya anak, yang seojoon tau mereka putus setelah si suran ga mau diajak LDR an,
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv you Uncle ✔️
Fanfiction🔞 Gendernya terserah saja ... Jimin itu keponakan yoongi si little kitten rasa wolfy ... Demi yoongi dia rela diapain aja, aslinya yoongi juga sayang, tapi dia nya malu ... soalnya umur yoongi lebih dari jimin ☆☆☆ Taehyung keponakannya Jungkook...