Bab 6

1.4K 134 4
                                    

Maafkan untuk typo dan bahasa baku dan non baku nya ...

Thanks for vote and coment

Happy reading ...



Seokjin pulang jam tujuan, buru buru siapin makan terus panggil seisi rumah buat makan bersama ...

baekhyun sama daehyun langsung turun,

"tunggu appa dulu yaa ..." kata eomma jinie ...

"Weooo ... emang ada appa ya eomma?"
kata baekhyun ...

keingetan aktivitas panas mereka sore hari tadi ... di sofa ruang tengah, sampe ke dapur ...

"looh emang dari tadi ga keluar ..."

Naaah mereka berdua geleng bareng ... sambil nyengir ... sadar ada kemungkinan si appa liat mereka terus ga mau ganggu ...

"aissssh ... kelewatan banget, ngapain aja sih dikamar ..."

Langsung si eomma samperin appa keatas ...

÷÷÷

"Sayang ... dari tadi ngappppmmhhh"

seokjin langsung diserang sama namjoon, mau ngelawan rencananya ... tapi namanya juga kebutuhan, apalagi sebenernya dia udah sering nolak namjoon dengan berbagai alasan ...

Tadi waktu arisan dia dapat pencerahan, temen arisan berliannya abis dibawa kerumah sakit .... gegara minum bay*on aromatherapy.

Alasannya suaminya itu selingkuh, usut punya usut ... karena suaminya sering dicuekin ...

masak masak sendiri ...

makan makan sendiri ...

cuci baju sendiri ...

tidur pun sendiri ... by~caca handika ea

Berdasarkan atas hal diatas maka ...

Sekarang seokjin lagi dalam mode nurut sama suaminya ...

naah appa namjoon yang merasa ga ada penolakan ... yaa tersenyum bahagia ... cium seokjin angkat dia ke ranjang dan mulai nganu ...

***

sementara dua orang mesum dibawa udah balik lagi kekamar, soalnya denger baby emphi nangis ... skalian mereka ada target kejar tayang bikin adek buat si mphi taehyung ...

***

Sejak pencerahan hari itu .... seokjin emang ga pernah nolak namjoon lagi, ga kepaksa juga ...

Karena kaya puber kedua sama orang yang sama, namjoon jadi mesra banget, kasih banyak hadiah sama seokjin, ngajak honeymoon keluar negeri, intinya ga ada hari tanpa hal hal romantis ...



Tiga bulan kemudian ...

Yaaa pasti tau dong ... kalo romantis tiap saat itu bakalan ada point rewardnya ...

Di mulai dengan seokjin gumoh tiap pagi,

terus manjanya di luar kebiasaan,

galaknya ga ketulungan,

ada lagi ...

soekjin ga mau makan nasi, sama roti, maunya ramen, terus hoby banget geraukin wortel mentah ...

yang paling ekstrim ... seokjin suka banget sama baunya namjoon ...

kemeja namjoon habis dipake ga dicuci ... tapi diciumin seharian ... besoknya baru deh dicuci ...

Katanya parfume namjoon kena bau khasnya itu uenak banget ...

Yaa udah fixed lah kalo begitu, appa namjoon yakin pasti istrinya hamil.

***

Seokjin jadi gualaaak banget, terus jadi ada hormon mesumnya

yang parah kalo udah maunya biarin lagi dikantor si appa namjoon di suruh pulang, kadang malah eomma seokjin yang ke kantor cuma karena di telpon ga bisa ... cuma buat nganu ... kalo udah selesai langsung pulang lagi ...

Kalo biasanya appa namjoon yang giring alias ngejar ngejar ... ini si eomma yang pake lingerie tiap malem

Pokoknya si appa jadi gemah ripah lohjinawi ... saluran bawah lancar ... bebas dari gangguan prostat.

***

Appa namjoon dapat kabar kalo jaerim dapat promosi, dia di pindah tugas ke seoul ...

masih bulan depan sih, tapi udah mulai bebenah, termasuk sekolah nya yoongi yang harus di pindahin dulu, sama kedai nya Min soeun yang sebenernya sayang banget kalo di tutup.

Karena si appa juga mau buka property agent di busan, kayanya cocok tuh untuk mulai usaha baru, sambil lanjutin kedainya soeun,

Peternakan sama perkebunan udah di urus sama salah satu hyung nya seokjin ... Bang sihyuk ...

Property agen nya appa namjoon juga berkembang pesat, appa namjoon tuh punya bisnis online macem travel**ka gitu, omzet nya luar biasa, dia kan jenius dan masih muda kalo cuma buat seneng seneng ga ada tantangan ...

Ya diputusin bareng mereka bakalan tinggal di rumah jaerim sama soeun untuk sementara waktu.


***

Enam bulan kemudian ...

Hari ini kedai eomma seokjin tutup soanya eomma dari semalam mules mules, dokter udah perkirain kalo si eomma bakal lahiran dalam satu dua hari, makanya dia langsung ke rumah sakit aja ...

Appa namjoon selalu dampingin, dia mau nangis melulu liat istrinya mau lahiran, sampe seokjin masuk ruang operasi masih aja namjoon nya nangis.

Diruang tunggu udah ada baekhyun sama soeun ... anak anak semua sama appa mereka di rumah, kalo udah lahir aja dikabarinnya, sekarang mereka mau tenangin appa mereka yang emosional banget.

***

"Selamat ya Kim namjoon ssie ... baby boy dan eomma nya selamat"

Baekhyun langsung peluk appa nya, baru soeun ... habis itu baekhyun sama soeun pelukan juga ...

Mereka ikut nangis ... ga nyangka akhirnya punya adek lagi ..., langsung aja soeun ngabarin jaerim, kalo mau datang gantian aja, kasian baby mphi sama baby chimy dirumah ... yoongi juga lagi les piano jadi ga ada yang jemput.

***

"Mau dikasih nama siapa appa babynya ... lucu banget siih" si baekhyun lagi gendong baby, baby mphi mulai cari perhatian sama eommanya, kalo baby chimy dari tadi udah cium cium dedek kecil ...

"eomma ... dedek kuki na lutu bibil na cucucu ..."

Itu baby chimy yang ngomong, kali baby chimy cium pipi, baby mphi langsung aja cemol bibir merahnya dede bayi nya ...

" tadi panggil apa baby chimy ... dedek kuki yaa ..."

"de eomma ... dede kuki ..."

"Kok dedek kuki ... emang kenapa chimy panggil kuki ..."

"dede kuki anis, aya bicuit laca cucu"

"eoohh ... habis nyusu belum di lap ya ... jadi dede kuki masih bau susu ..." kata eomma soeun

"Dedek kukis ..." kata baby mphi

"ini baby sayang ... bukannya cookies , udah dong mphi jangan di jilatin dedek baby nya" kata eomma baek

"Nuna ... bagus tuh panggilannya baby kuki"

" ya ... bagus eomma ... kuki ... "

"Kim jungkook aja gimana " kata appa namjoon ...

"Iya ... panggilnya jungkookie ... " kata eoma soeun ...

eomma soeun diem diem senyum ... waah yoongi samchun punya samchun baby ... hihihi ... lucu amat siiih pikir si eomma dalam hati ...

Tbc

Yeoroboon ... alur banyak skip aja yaa biar palli ...

Love U all

Purple U ... pink U
Suka banget sama lagu mikrokosmos BTS ...

Luv you Uncle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang