Bab 33

703 66 0
                                    

Hai yeoroboon  ...
Selamat berpuasa ..... semangaat

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ....

Jimin ditemenin sama eomma soeun jalan jalan,

mereka sepakat minta bantuan jaerim appa soal lamaran ke King namjoon yang terhormat, para bocah kelebihan hormon itu ga berani, sedangkan eomma baekhyun malah nangis ... katanya eomma

"kan malu tae ... kamu belum lulus udah hamilin anak orang ...",eh

ga sadar kalo orang itu appanya sendiri ...

kebayang sih sama omongan mendiang daehyun ... kalo mereka udah nganu ...

Jadi, eomma baekhyun dari daegu dan tiga namja dari seoul itu pergi ke rumah eomma soeun di jinhae ...

"eomma ... aku udah nikah sama yoongi hyung ... mmm namanya kuganti jadi Park yoonie ..."

"ck ... maen ganti aja, mau dipenggal appamu haa?"

"serius eomma ... ini cincinnya ... bagus kan, ga boleh dilepas sampe mati ... serem dia kalo ngomong ..."

"Eeh ... kamu santai banget bukan kuliah ...,

"iya nanti sore aku pulang, sekarang mau liat kejadian langka"

"Apaan si chimmy ..."

"Taehyung geprek eomma ... "

"Sembarangan kalo ngomong suka bener hehehe ... kita di luar aja, dari pada kena "

sementara itu di dalem ruang tengah eomma baekhyun lagu nangis sambil pelukin kookie ...

"Kamu kan baru delapan belas tahun dek ... kenapa ga pake pengaman sih, mana masih kuliah ...

bisa abis nuna di sate sama appa ..."

"taehyung nya ga mau nuna ... katanya ga enak ... kookie kan takut dia cari yang enak ditempat laen ..."

" iih nuna kira yang bucin dia, ternyata kamu yaa ... "

"Udah ... ini yang penting langsung nikah aja baek ..."

"Hyung bantuin aku ngomong ke appa ... ga berani aku ... kookie kan kebanggaan appa ...hyung kalo kesana jangan bawa pistolnya ...

"Habis kamu tae ... eomma ga bisa nolong kamu ... pokoknya eomma siapin aja rumah sakit nya"

Taehyung udah selonjoran di karpet, tangannya meluk salah satu kakinya kookie elus elus betisnya ... sumpah dia jiper banget, kaki nya lemes banget, ga berani ngadepin haraboji nya

"Udah siapin seserahannya belum baek, buruan aja, jangan dilama lamain, ntar makin ndut si kookie nya ..."

***

Maka berangkatlah rombongan lamaran ke rumah kookie di busan ...

Yang dicari lagi habis jalan jalan, langsung aja ketemuan di pinggir pantai sambil makan ...

Luv you Uncle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang