Maafkan untuk typo dan bahasa baku dan non baku nya ...
Thanks for vote and coment
Happy reading ...
Tiga orang duduk di ruang makan ... ga tau kenapa di ruang makan, tapi yang jelas supaya lebih deket kalo ambil minum ...
"Maafin aku appa, kurasa udah waktunya aku pergi ... aku mau mulai hari baruku"
"Ga perlu sampe gitu yoon ... iya kan sayang ..." kata eomma soeun
"Appa ga akan melarangmu ... tapi kalo kamu mau tetap bersama kami, bulan depan appa sudah pindah tugas"
"Aku minta maaf appa ... hukuman appa ke aku, ga sebanding sama hukuman yang orang orang sekitar kita berikan sama kita"
"ga perlu dengarkan orang lain yoon ... cukup lihat appa dan eomma ..."
"justru karena aku lihat appa dan eomma, aku ... aku sudah membuat kalian menderita ... hiks ... hiks ..."
"Kenapa kalian ini ... hueeee ... aku ga suka kondisi ini, dalam keadaan apapun ... mari tetap bersama yoongi sayang ..."
"Tenang saja eomma, aku akan kuat, aku ga akan jadi gelandangan dan bunuh diri, di sudut jalan kota ini eomma ..."
"buktinya mereka bisa menculikmu ..."
"aku tidak sepenuhnya waspada hari itu eomma, jujur saja aku berniat bertemu dengan jimin hari itu ...
dan appa ... kumohon, dalam hal ini aku yang bersalah, aku yang merusak jimin ..."
"sejak kapan kau merusaknya ... atau mungkin kalian saling merusak ...?"
"setahun lebih appa ... kami sudah seperti suami istri ... ehm ...
dia memberiku uang sakunya padaku,
dia juga membelikan ku penthouse, yang kami pakai tiga hari terakhir, uangnya tidak pernah kupakai, mungkin akan ku kembalikan ..."
"Tidak perlu ... hanya bersiap saja jika kau tidak lagi mendapat transferan darinya"
"de appa ..., aku akan pergi besok, setelah aku dapat tempat tinggal, aku akan beri kabar pada appa dan eomma"
"yoon, jika jimin mencarimu, apa yang harus appa katakan, karena appa yakin dia mencarimu ..."
"anggap saja aku menghilang appa, aku ingin memulai hari baruku ...
dan ... eomma ...
aku sedang ada tugas, jadi eomma baik baik di rumah, aku ga hilang untuk kalian"
Yaaa ... hari berakhir dengan kepergian Min yoongi dari kediaman Min jaerim ... rencananya memulai hari baru ...
***
Rencana 1 yoongi
Pergi ke Bank, buka rekening baru, dan pindahin semua isinya ke rekening baru, tapi gagal karena ternyata jumlahnya yang luar biasa, yoongi bahkan jadi nasabah prioritas Bank itu,
"Begini saja tuan Min ... tuan bisa depositokan uang tuan itu di cabang kami, kami sedang ada promosi untuk pembukaan deposito 1Miliar Won dengan tenor tiga tahun saja, anda bisa bawa pulang Hyundai Palisade ...
Anda bisa dapat tiga mobil sekaligus tuan ..."
Yoongi mikir ... sebanyak apa yang dikasih jimin sampe dia cukup deposito in doang aja udah dapat mobil ...
"Dan satu lagi tuan ... ada reward untuk liburan dengan event perayaan panen strobery di nonsan ... bagaimana tuan?
" emang nya sebanyak apa sih uangku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv you Uncle ✔️
Fanfiction🔞 Gendernya terserah saja ... Jimin itu keponakan yoongi si little kitten rasa wolfy ... Demi yoongi dia rela diapain aja, aslinya yoongi juga sayang, tapi dia nya malu ... soalnya umur yoongi lebih dari jimin ☆☆☆ Taehyung keponakannya Jungkook...