Bab 38

752 73 0
                                    


Haiii yeoroboon ...

Fast up biar cepet selesai yaa ...

Happy reading ....

Min yoongi perlu banyak bersyukur, karena biarpun udah nyakitin hati orang lain, tapi dia selalu disayangi.

Ya kaya sekarang ...

yoonji yang cape dari pagi pergi muter muter sama eommanya akhirnya tidur di kamar sebelah ruang kerja appanya ...

Harusnya Jimin meragukan yoongi yang pergi lebih dari tiga tahun darinya, setelah sebelumnya sempet diselingkuhi, tiba tiba datang sama anak yang lucu ...

Tapi seorang jimin yang cintanya sama yoongi itu seluas samudra ... bahkan tanpa syarat ber appa dan anak sama Park yoonji,

cuma butuh penjelasan yang kayanya juga ga perlu kalo yoongi mau sedikit agresif dengan lebih dulu cium jimin.

***

"Aku jelasin semuanya sama kamu Jim ..."

"Aku kangen yoon ..."

"Aku lebih tua darimu ..."

"Sejak menikahimu aku ga mau panggil  hyung ...

apalagi samchun ...

aku ga butuh yang lain, cuma butuh kau sama yoonji sekarang"

"Tapi ini penting buatku, aku ga mau punya perasaan kaya gini setiap saat, ini bikin cape hati jim ..."

"Oke ... bilang aja ... aku dengerin"

"Tahan tatapan mesum mu, ga perlu senyum liatin aku gitu..."

"Harusnya kita saling peluk dan melepas rindu sayang, bukan duduk kaya orang interview gini ..."

"Mau dengar atau aku pergi aja ...."

"Ok ... aku denger ..."

"Aku minder ... aku merasa ga berguna dihadapan chaebol Park Jimin ...

itu sebabnya aku cari kekasih lain, tapi aku sadar cintaku terlalu besar sama kamu ...

Beberapa kali aku berciuman dengannya ... tapi ga pernah lebih dari itu ... tubuhku kujaga buat kamu

Yoonji kudapat darimu pada tiga malam kita bersama ...

Dan aku ke london untuk kasih tau kehamilanku ... tapi kekasihmu itu membuatku ga mau lagi melihatmu ...

..

..

Sampe kemaren ....

yoonji di bully teman sekolahnya ...

dia nangis panggil panggil appanya ...

dia cerita ke aku, kalo kata temannya dia ga punya appa ...

terus ga ada yang percaya kalo appanya itu seorang Park Jimin ...

Yoongi jeda ceritanya ... dia keliatan emosional banget ...

sebenernya jimin juga ... dia bayangin kalo anaknya di bully ... sampe ngepalin tangan keras banget supaya yoongi ga tau kalo dia nahan emosi ...

Dia anakmu jim ...

aku ga mau anak kita hidup dengan bully terlebih dia yeoja"

Suasana jadi dingin ... mereka masih diam ... Jimin ga pernah mikir kalo yoongi bisa minder sama dia ....

Yoongi itu pintar, berbakat disemua bidang, yang ada jimin yang minder, makanya dia berusaha keras buat ada di Park Corp ini, supaya dia ga malu sama yoongi.

Luv you Uncle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang