Maafkan untuk typo dan bahasa baku dan non baku nya ...
Thanks for vote and coment
Happy reading ...
Habis dinner bersama keluarga Min exclude yoongi duduk di ruang tv,
beomgyu lagi ngerayu appa supaya di izinin nonton Avanger bareng temen sekolahnya ...
"appa ... ini udah mau dipesenin tiketnya sama temen aku pa ... tinggal bilang boleh juga ..."
"Nonton sama appa sama eomma aja besok kalo yoongi hyung balik dari diklat"
"iiih appa mah ... ga mau lah, nonton bareng temen lebih seru ... lagian mana ada kita nonton bareng ...
appa sama yoongi hyung pasti tidur di bioskop ..." si appa nahan senyum ... iya siih, dia ga pernah tamat tuh nonton bioskop ... pasti tidur didalam ...
makannya kalo besoknya pada rame ceritain film nya, si appa langsung komen ... udah nonton bareng masih cerita juga ... ga usah nonton kalo gitu"
biasa nutupin kekurangan ...
"sayang, kasih aja lah ... besok aku temenin si gyumie ... biar ga takut ... "
"eommaa .. aku udah gedee ....ya ampuun"
"Kan kamu takut gelap dek ... dibioskop kan gelap ..."
"Duuuh ampuun serah deh ... yang penting bisa nonton sama temen, biar rada malu di ikutin sama eomma"
Habis minta izin beomgyu langsung naek bobo, takut kesiangan nanti di tinggal ...
padahal kalo mau jalan jalan biasanya ga bisa tidur loh ...
***
Sekarang Jimin yang mau mulai ajuin proposal nya
"appa ... eomma ... maaf sebelumnya ...
kemaren ini jim dipanggil appa seojoonAppa sama eomma liat liatan sebentar ... udah keliatan deh si eomma mukanya langsung panik, sementara si appa megang tangan eomma buat tenangin ...
"kenapa jim ... bicara yang santai aja sama kami" kata appa kembali jadi orang tua bijaksana ...
"Ya appa ... aku di suruh appa lanjutin bisnisnya, karena dia pikir aku lebih mampu daripada jihoon ..."
"lalu ..."
"syaratnya adalah aku harus kuliah di oxford ..."
"looh ... dia yang minta kenapa dia juga yang kasih syarat ... gimana sih seojoon" eomma makin panik, anaknya mau pergi jauh ...
"ya eomma, katanya sih, salah satu syarat untuk jadi CEO Park Corp begitu ..."
yaa udah ... eomma ngerti maksudnya ... langsung peluk jimin ... sambil ucapin kalimat melemahkan hati ...
"eomma bisa apa, eomma ga mau jauh dari anak anak eomma ... tapi kalo udah kewajiban kamu eomma harus gimana "
Hueeeee ... jaerim oppa ... anak ku ... dia mau pergi ... aku gimana ...
Ya, beginilah satu dari wataknya eomma soeun ... ga mau anak anak jauh dari dia,
"so ... ini udah waktunya, saat nya mereka menjadi mandiri, dewasa dan bertanggung jawab sama hidup mereka masing masing ...
kita orang tua cuma hanya memberikan arahan, harusnya kau bangga baby chimy kita akan jadi orang besar ...
sekarang bukan cuma soeun ... tapi jimin juga nangis, dia duduk di karpet, sedangkan dua orang tuanya duduk di sofa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv you Uncle ✔️
Fanfiction🔞 Gendernya terserah saja ... Jimin itu keponakan yoongi si little kitten rasa wolfy ... Demi yoongi dia rela diapain aja, aslinya yoongi juga sayang, tapi dia nya malu ... soalnya umur yoongi lebih dari jimin ☆☆☆ Taehyung keponakannya Jungkook...