Bab 36

699 73 0
                                    

Halloooo pemirsah ...

Selamat berpuasa ...Tetap semangat ...
salam swag dari mas AGUS

 salam swag dari mas AGUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ...

Pagi pagi yoonji udah naik naik dibadan yoongi ...

"eommmaaaa ... eommaaa ...anguun eomma tantik ..."

"Ehmmm ... masih pagi baby ..."

"Ayoo tetemu appa, eomma ..."

Waaah gawat ... ditagih sama yoonji, batin yoongi ...

Mikir gimana caranya nolak ...

"Othe ... kita belanja, abisin duit appa ya baby ..."

"Oyyyyeeee ...ayaang eommaa"

"Biasaa deh ... kardus kok dari bayi sih sayang ... anak siapa siih ..."

"Anak appa mimin cama eomma ugi ...."

Yoongi gemes cium cium yoonji ... sampe babynya nangis ...

***

Dari pagi udah jalan ke Mall ... beli ini dan itu, semuanya mainan buat yoonji dan semuanya di tap tap di black cardnya jimin ...

Biarin aja, biar bangkrut ... eh ...

Ga mungkin bangkrut juga ... yang punya mallnya aja si park ... ceritanya lo ya ...

Ingat kejadian kemaren, untuk kali ini yoongi ga mau egois,

masa depan anaknya dipertaruhkan sekarang, dia ga mau anaknya rendah diri hanya karena di bully sama temannya

Yoongi coba telpon jimin ... tapi ga diangkat ... bikin ciut nyalinya ...

seumur hidup ga pernah tuh jimin ga angkat telpon nya, makin deg degan waktu yoongi mutusin buat pergi ke kantor jimin ...

Kepikiran juga, harusnya mungkin ga ke kantor langsung ...

kok kaya jalang yang minta pertanggung jawaban gitu yaa ...

***

Yoongi muterin taman beberapa puteran, sampe yoonji sadar

"Eomma ... atu mau oeee ... eomma mutel mutel telus ..."

Yoongi senyum panik, anaknya sadar gimana ini yaa ... gimana kalo jimin ga mau terima anaknya ...

Apa jimin masih mau ketemu sama dia, gimana kalo dia salah paham sama yoonji ...

Makin gugup aja yoongi, akhirnya sampe di basement terus turunin yoonji ...

"Ayo baby ... tapi kalo appa sibuk, ga mau di ganggu, jangan maksa yaa ..."

"Atu mau matta ..."

Weeeeh ...

Luv you Uncle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang