Vote Comment ya guys!♥️
Hari ini, hari H-7 nya Pensi SMA Tanusa. 50 panitia plus pengisi acara.
Mereka semua melakukan pemanasan, sampai lagu yang akan mereka pakai, lagu Good morning CJR (Mantan comet ceu) berputar.
Mereka melakukan gerakan yang sangat luwes.
Setelah 3 menit, semua disuruh istirahat oleh pelatih mereka, kak Mark, kakak sepupunya Doyoung. Karna lagu telah selesai,
"Semua, istirahat dulu. Kita bakal latihan lagi nanti, gue mau makan dulu. Oke?"
"Siap kak."
Akhirnya mereka semua, berjalan ke pinggir aula buat duduk duduk. Ada yang tiduran, segala macem.
Hening.
Sampe akhirnya suara Jeongwoo memecahkan keheningan itu.
"Kak Yujin! Main gitar sambil nyanyi dong! Sepi banget!"
Semuanya langsung pada ngangguk menyetujui.
"Nyanyi! Nyanyi! Nyanyi!"
Jisung ngeliatin Yujin yang lagi bingung.
Lucu.
Lami cuman ngeliatin Yujin sinis, terus lanjut makan lagi. Doain aja keselek. Engga engga wkwkw.
Wonyoung yang punya ide, langsung nyaut, "Sama kak yedam tuh, biar romantis ceu!"
Semua langsung menyetujui apa yang dibilamg Wonyoung. Jisung ngeliatin adeknya kaget.
Yujin yang ngerti pas Wonyoung ngedipin mata langsung bisikin Yedam.
"Ambilin gitar, nyanyi nya gausah pake lagu buat pensi. Mine petra sihombing aja." bisik Yujin.
Yedam ngangguk terus langsung ambilin gitar coklat Yujin di pojok ruangan.
"Nih!"
Abis itu mereka mangku gitarnya masing masing.
"Mulai ya," ucap Yujin.
Semuanya tepuk tangan. Kecuali Jisung. Panas banget, gatau kenapa.
Yedam mulai membuka suara, lalu menatap mata Yujin yang dibalas oleh Yujin.
Girl your heart, girl your face
Is so different from them others
I'll say, you're the only one that i'll adore,Yujin lalu membuka suara, menatap mata Yedam dengan senyuman.
Cause, everytime you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so sillyYeah, oyeah
Lalu Yedam melanjutkan
And i want to make you mine
Dilanjutkan mereka berdua menyanyika reff nya itu.
Oh baby, i'll take it to the sky
Forever you and i, you and iAnd we'll be together til' we die
Our loves will last forever and forever you'll be mine,Terakhir Yujin menggenjreng gitarnya,
Dan,
You'll be mine.
Keduanya dihadiahi tepukan tangan oleh semua anak anak di aula itu.
Jisung, dia emosi. Engga tau kenapa.
Apalagi pas ngeliat temen temennya, Kamal, Samuel, Seonho bertepuk tangan.
Lalu, Wonyoung, Ryujin, Taehyun, Dayeon, Haruto, Jeongwoo, Doyoung yang menggoda Yujin, hingga semburat merah itu muncul.
Engga bisa! Hanya Jisung yang boleh ngebuat semburat merah di pipi pacarnya itu hadir.
Hanya Jisung.
Loh, emangnya lo siapa sung? Pacar? Yakin? Huehuehue
💨
Kantin rame banget woi. Gangerti lagi.
Sukurnya, Jisung, Kamal, Seonho, sama Samuel udah duduk di salah satu meja kantin. Di pojok.
"Sung, diem ae. Yujin mana?" tanya Samuel. Jisung cuman mendelik.
"Sung sung, jangan gitu lah. Yujin cewek lo." kali ini mulut Kamal mulai kompor.
"Kan gue cintanya sama Lami." kata Jisung.
"Ciri ciri orang tolol ya kayak gini. Punya cewe cintanya sama sahabatnya. Lo nyadar engga sih, Yujin berkorban banyak sama lo? Waktu Wonyoung hampir kejatohan pot, dia yang nyelametin." Ucap Seonho, sembari memainkan ponselnya.
Jisung cuman ngasih death glare dia Seonho.
"Gue. Engga. Peduli."
Tiba tiba Seonho nyaut lagi, "Tunggu karma yang nyamperin lo sung. Mungkin aja sekarang lo ngusir dia kalo dia ada di deket lo. Tapi nanti, bisa aja dia yang ngusir lo."
Jisung diem.
💨
Notes ;
Annyeong, hello, hai, halo, konichiwa, bonjour!Maaf pendek kaya badannya woozi sepentin, kaga kaga.
Soalnya guwa lagi suckid nich :*
Jyjyq bgsd!Bhay! Mwah <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran → Park Jisung ✔️
Fanfiction[Fanfiction] [BAHASA] [Harshwords] JUDUL AWAL : YAKIN KITA PACARAN? Jadi pacarnya jisung itu menurut Yujin ada senengnya ada sakitnya. Tapi banyakan sakitnya. Yaiyalah, coba, cewek mana yang engga sakit liat pacarnya sering ketawa ketiwi bareng sama...