Vommentnya guys!♥️
Pensi udah lewat 2 hari yang lalu.
Ada yang aneh ni gengs, si Jisung tiba tiba suka manja banget sama Yujin. Aneh gak tuh?
"Yujin~"
Iya, Jisung sekarang lagi di rumah Yujin. Jaemin, lagi ngapelin cewenya, Tiffany sama Siwon, lagi liburan.
Jadi dirumah, cuman ada Yujin, Jisung, Gunhoo, sama Naeun doang. Naeun lagi nonton, Gunhoo lagi tidur di kamar Yujin.
Yujin lagi duduk di sofa, sama Jisung yang lagi ndusel ndusel sama Yujin.
"Apasih sung?" Yujin aneh banget sama sikapnya Jisung yang kaya begini. Ya engga dipungkirin, si Yujin seneng banget Jisung begini modelannya.
"Peluk," kata Jisung. Yujin diem aja, "Peluk ih, Yujin!" Jisung ngomel ngomel, ngebuat Yujin mager banget denger omelannya Jisung. Akhirnya Yujin peluk Jisung, Jisungnya balik ndusel ndusel.
Tiba tiba, Naeun nongol, "Naeun mau juga." katanya.
Jisung yang ngeliat Naeun, langsung melototin Naeun. "Engga boleh! Kak Yujin cuman punya abang doang!" Jisung langsung meluk Yujin erat. Yah, Naeunnya nangis gaes.
"Sung, sung, ih! Itu nangis Naeunnya!" Yujin nepuk nepuk lengannya Jisung, abis itu, dia diri, ngeggendong Naeun.
"Cup, cup, cup, adeknya kakak, jangan nangis ya? Nanti ada raksasa, hiyyy.."
Jisung ngeliatin Yujin, ngeliat Yujin yang lagi ngeggendong Naeun, ngebuat Jisung tersenyum.
Gatau ya, belakangan ini Jisung pengen banget ketemu Yujin. Kenapa ya?
Tiba tiba, Yujin ngerasa seseorang meluk dia dari belakang. Iya, Jisung. Dia meluk Yujin dari belakang. Naro dagunya di atas kepalanya Yujin.
Anjir, apaan ini yaallah
💨
Jisungguntara
Jakarta, IndonesiaLikef by tadiwroh, ryujinadinda, and 599 others
Jisungguntara bebe🍍tagged : @yujinadr
View all 300 comments
yujisungship ih gila lucu😍
tadiwroh serem ih maennya dikamar sekarang bandel ya aa icung
|jisungguntara @tadiwroh bct
|tadiwroh kasar km zeyenk
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran → Park Jisung ✔️
Fanfiction[Fanfiction] [BAHASA] [Harshwords] JUDUL AWAL : YAKIN KITA PACARAN? Jadi pacarnya jisung itu menurut Yujin ada senengnya ada sakitnya. Tapi banyakan sakitnya. Yaiyalah, coba, cewek mana yang engga sakit liat pacarnya sering ketawa ketiwi bareng sama...