Antara Lami dan Yujin [ REVISED ]

7.4K 754 112
                                    

Suara monitor jantung memenuhi ruangan nomor 127. Yujin masih belum sadar.

Cklek

Laki laki berbadan jangkung itu memasuki ruangan. Seragam putih abu abunya sudah tak berbentuk lagi.

Jisung, laki laki itu merasakan hatinya seperti tertusuk beribu ribu jarum, melihat gadisnya yang terbaring lemah diatas kasur rumah sakit.

Ia menarik bangku lipat mendekat ke kasur Yujin. Wajah pucat pasihnya, semakin membuat hatinya sakit.

"Hai, kapan bangun?"

Tak ada jawaban.

tes,

Air mata jisung jatuh, tak kuasa menahan rasa sakit dan rasa bersalah juga amarah pun menjadi satu.

"Maaf"

"Maaf, gue selalu nyakitin lo," Jisung perlahan menggenggam tangan pucat Yujin.

"Yujin, ayo bangun,"

"Lo kuat, ayo bangun. Lebih baik lo marah sama gue, dari pada lo kayak gini, Jin. ayo bangun."

Jisung, dia menelungkupkan kepalanya di kasur Yujin. Menangis dalam diam. Tangannya masih menggenggam tangan Yujin.

"Jin, ayo bangun."

Hingga suara dering telfon yang berasal dari hanphone lelaki jangkung itu, mampu membuat Jisung mengangkat kepalanya, dan menatap layar ponselnya.

Samuel is calling...

"Halo?"

"Sung, kafe bang Ten, sekarang."

"Ngapain?"

"Buruan deh, lelet lo!"

"Ngapain sih, gue mau nungguin Yujin sampe bangun!"

"Lo tau nggak, masalahnya Yujin sama Lami?!"

"Otw."

Tut

💨

"To the point,"

Jisung sudah sampai di kafe bang Ten.

"Huft," taehyun. iya, ada taehyun disana, dia disuruh ngejelasin.

Sebenarnya taehyun males banget ngejelasin ke jisung. jisung udah nyakitin hati yujin mulu. taehyun rasanya pengen makan palanya jisung aja. tapi dia engga mau ngejemput ajal duluan. masih mau cari cewek.

"Buruan," desak Kamal.

"Sabar dong, bangs—astaghfirullah, kasar kasar," Taehyun ngusap dadanya,

"Ja—"

"Buruan," -Seonho

"Iy—"

"Lama lo anjir" -Samuel

"Ya gim—"

"Ah kek cew—" ucapan kamal kepotong karena,

"SEKALI LAGI KAU NGOMONG! KU CUCUK MUNCUANG* KAU!" Taehyun menodongkan garpu kedepan muka mereka bertiga.

Samuel, Kamal, sama Seonho shock. Sementara Jisung menatapnya malas.

Pacaran → Park Jisung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang