3. Loving Each Other

710 85 5
                                    

-👼🌞

Kamu sibuk gak? Aku mau kerumahmu boleh?|

| Mau lanjutin battlefield
| Ok, Hati hati.

Tak apa, setidaknya kali ini Charessa bisa menanyakan hal kemarin dan melepaskan rindunya pada Adimas.

Tak ingin berdandan lama lama, lagipula tak ada acara resmi, bukan begitu? Yang ada dipikiran Charessa saat ini hanya 3 hal, Adimas, Adimas, dan Adimas.

Setelah mengendarai motornya kurang lebih 15 menit, Charessa sampai di depan rumah Adimas yang nampaknya hanya ada Adimas di dalam.

tok tok tok

"Adimas! Adim!"

"Ini Cha—"

"Masuk aja, gak dikunci"

Sebelum Charessa menemui Adimas yang sedang duduk di depan tv ruang tamunya, ia meletakkan belanjaannya diatas meja ruang tamu itu. Iya, belanjaan seperti makanan ringan, minuman, soda, dan lain lain.

Setelah meletakkan semua barang itu, Charessa duduk di sebelah Adimas, lalu melemparkan senyumnya yang paling manis. Meski ia tau, sang pria terlalu fokus dengan permainannya.

"Selamat pagi, Adimmmm!!" ujar Charessa setengah berteriak, membuat Adimas sedikir meringis.

"Udah makan belum? Aku bawain roti, sama soda kalengan tuh!"

"Hm"

Charessa menatapi Adimas yang teramat fokus dengan dahi yang mengkerut, dan jari jari yang menari diatas stik ps-nya itu. Jangan lupakan permen loli yang membuat pipi sebelah kirinya menggembung, itu memang kesukaannya.

Merasa tak dihiraukan, Charessa beranjak dari duduknya dan mengambil sebungkus keripik dan minuman yang ia bawa tadi. Charessa kembali duduk di sebelah Adimas sambil ikut menyimak permainan itu—meski ia tak mengerti sama sekali.

"Kamu sendirian dirumah? Tante sama Om dimana?"

"Mama arisan, kalo Papa ada meeting sama rekannya, jadi jarang ketemu"

"Kamu kan pengen jadi orang yang lebih sukses dari Ayahmu, berarti kamu bakal lebih sibuk dari Ayahmu iya?"

"Bisa aja"

Charessa menghela nafasnya berat, membayangkan bagaimana saat ia sudah berumah tangga dengan Adimas. Adimas akan jarang pulang—sering lembur di kantornya nanti. Iya, khayalan Charessa memang sejauh itu.

"Kenapa?"

"Nggak. Emm, mau keripik nggak?"

"Minta minuman sodanya dong"

Charessa kembali beranjak dari duduknya dan mengambil satu minuman soda untuk Adimas. Ia kembali duduk di sebelah Adimas. Tiba tiba terbesit di benaknya untuk menanyakan Adimas tentang hal kemarin.

"Adim"

"Hm?"

"Kamu kemarin beneran ada kelas kan?"

fairysun diary • chaewon sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang