Aku membuka mataku perlahan. Sinar matahari masuk ke dalam kamarku sehingga kamarku terlihat berkilauan.Hah...
Aku merenggangkan otot otot badanku..
Daddy dimana?
Aku mengucek ucek mataku dan mulai menyibakkan selimut dari tubuhku kemudian bangkit dari tempat tidur dan menggunakan slipper
Aku membuka pintu kamarku perlahan dan turun ke bawah menuju ke arah ruang makan.
Aku melihat daddy sibuk menata makanan untuk sarapan di meja makan
"awww... Baby sudah bangun! Ayo sarapan!"
Aku kemudian duduk di hadapan daddy mengambil roti bakar dan mengoleskan selai strawberry di atasnya kemudian menambahkan sereal rasa coklat dan menuang pasta coklat sebagai sentuhan terakhir kemudian memakannya....
Enak..
Daddy tersenyum melihatku...
"baby suka makanan manis khan?" tanya daddy
"baby suka semua masakan daddy" kataku kemudian tersenyum menampilkan deretan gigiku yang terkena coklat
"setelah sarapan... Bagaimana kalau kita melihat film?"
Aku mengangguk senang dan langsung cepat cepat menghabiskan makananku
.
Setelah sarapan, daddy mengajakku ke ruang tv untuk menonton film bersamanya. Kata daddy, hari ini dia libur karena ingin menghabiskan waktu bersamaku.
Daddy menyuruhku untuk duduk di sebelahnya. Kemudian daddy memberikanku semangkuk penuh popcorn.
Kami melihat film romantis. kata daddy, ini film favoritnya!
"kakak itu ternyata suka minun susu juga daddy"
Aku memperhatikan adegan dimana wanita itu juga melakukan hal yang sama sepertiku kemarin. Ternyata benar susu itu membuatku bertambah pintar. Lihat saja kakak itu setelah meminum susu milik pria itu kemudian dia terlihat bahagia.
"baby tahu tidak kalau baby punya 2 mulut"
"benarkah? Dimana yang satunya?" tanyaku penasaran
"tapi baby harus melepas celana dulu karena mulut baby yang kedua ada di bawah"
Kemudian aku melepas celanaku
"tunjukkan padaku daddy! Dimana mulut itu?"
Daddy kemudian mengangkat sedikit milikku dan menunjukkan sebuah lubang di bawah milikku
"woah... Baby baru tahu! Jadi baby juga bisa minum susu daddy dari situ?"
"iya... Baby mau coba?"
Aku menganggukkan kepalaku...
Wah ternyata aku punya 2 mulut. Daddy sangat pintar! kata daddy aku tidak perlu mengemutnya seperti kemarin, daddy hanya perlu memasukkan permennya ke dalam lubang itu.
Daddy kemudian menggendongku menuju ke sebuah kamar. Ini bukan kamarku! Apa ini kamar milik daddy?
Daddy kemudian menidurkanku di kasur membuka seluruh bajuku begitu juga dengan daddy yang membuka seluruh bajunya...
Aku bisa melihat badan daddy yang berbentuk sempurna.
Melihat badannya seperti itu membuat wajahku memanas.
Daddy kemudian menjilat nippleku dan tangan satunya mempermainkan nippleku yang satunya
"daddy... Ahhh... Baby ga punya susu dari situ...ahhh"
YOU ARE READING
My Own World (Indo Sub X Eng Sub) Complete!
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Indo : dia menculikku dan dia terobsesi padaku... tapi entah kenapa aku nyaman dengan semua perlakuannya... Eng : he kidnapped me and he was obsssed with me ... but somehow I'm comfortable with all his treatment Ps : ❤ Taken from...