"ahh... Ahhh... Ahhh... Daddy terus yang cepat!"Daddy masih terus mengeluar masukkan miliknya ke dalam lubangku. Aku jadi tahu dari buku yang kubaca bahwa apa yang kulakukan dengan daddy ini adalah sebuah kegiatan yang dinamakan SEX!
Sejujurnya saat aku membacanya, terdengar sangat geli dan menjijikkan. Tapi entah kenapa saat melakukannya terasa sangat nikmat dan menggairahkan.
Aku menikmati setiap gerakan penis daddy yang keluar masuk dari lubangku, sentuhan kedua tangannya yang mencubit kedua putingku, dan mulut dan lidahnya yang bermain main di dalam rongga mulutku. Semua itu membuatku sangat ketagihan.
"ahh... Ahhh... Ahh... Daddy please touch mine"
Aku merasakan milikku yang mulai tegang, saat penisku membesar dan berdiri tegak seperti ini selalu terasa seperti ingin buang air kecil. Daddy akan memijat dan sedikit menarik penisku kemudian menyentuh dan membelai lubang kencing di ujung penisku agar pipisku segera keluar.
Setiap inci sentuhan tangan daddy di penisku terasa sangat sangat nikmat. Aku seperti terbang ke langit yang sangat tinggi.
Daddy akan menggerakkan tangannya yang memegang penisku seirama dengan gerakan penis daddy yang keluar masuk di lubangku.
Sex itu sebuah kegiatan yang membuat sangat lelah tapi membuat candu
"ahhhm.. Daddy... Kit ingin pipis"
Akhirnya milikku keluar membasahi telapak tangan daddy, sedangkan milik daddy masih bergerak cepat keluar masuk ke dalam lubangku. Daddy kemudian menciumku dan memasukkan lidahnya ke dalam mulutku. Aku selalu suka saat lidah daddy menari nari di dalam rongga mulutku, lidah kami yang beradu dan sesekali daddy menyedot lidahku dengan mulutnya. Atau saat daddy mencium, memberi gigitan kecil di leherku membuat bulu kudukku berdiri.
Gerakan tangan daddy yang membelai punggungku dari atas hingga ke bawah dan meremas kedua pantatku.
"ahhh... Daddy... There! Ahhhh"
Ahh ini dia, titik ini! Titik yang aku sendiri tidak tahu namanya apa yang selalu berhasil membuat seluruh badanku bergetar dan terasa seperti melayang. Penis daddy yang terus menekan nekan titik ini berkali kali.
Daddy akhirnya mengeluarkan miliknya di dalam lubangku hingga cairan itu keluar merembes dari lubangku. Aku menghirup nafas perlahan lahan mencoba menstabilkan nafasku. Dan daddy yang masih terbaring di atasku dengan nafas yang tersenggal senggal.
"i love your penis daddy!" kataku sambil mencium pucuk kepalanya
"baby like it?" tanya daddy meletakkan kepalanya di dadaku.
"suka sekali, pertama akan terasa sakit kemudian akan terasa seperti akan terbang di atas awan. Susu daddy benar benar hebat, baby sekarang bisa menyusun balok balok"
Daddy kemudian mengeluarkan miliknya perlahan dari lubangku, rasanya aneh saat penis daddy sudah keluar dari lubangku... Entahlah... Seperti sesuatu yang kosong?
"daddy tidak akan menyuntikku lagi?"
Daddy kemudian mencium jidatku "tidak usah, kau lelah khan? Tidurlah! Daddy akan membersihkannya"
Kemudian perlahan aku menutup kedua mataku.
Sebenarnya aku tahu dari buku itu bahwa sex dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai. Bukankah aku dan daddy saling mencintai?
.
Buku yang ku baca itu ku temukan di perpustakaan di rumah daddy. Terletak di rak paling atas. Buku itu sangat tebal seperti sebuah kumpulan catatan. Dan bentuk buku itu sudah sangat usang
YOU ARE READING
My Own World (Indo Sub X Eng Sub) Complete!
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Indo : dia menculikku dan dia terobsesi padaku... tapi entah kenapa aku nyaman dengan semua perlakuannya... Eng : he kidnapped me and he was obsssed with me ... but somehow I'm comfortable with all his treatment Ps : ❤ Taken from...