Pagi pagi sekali daddy menyuruhku untuk bangun dan bersiap siap untuk pergi.Kami akan berlibur! Aku senang sekali!
Daddy mengatakan vila miliknya sangatlah indah!
Apa lebih indah dari rumah ini?
Aku memakai overal berwarna biru dengan kaus lengan panjang berwarna kuning, kemarin daddy juga membelikanku sepatu berwarna putih dan tas punggung transparan berisi beberapa snack dan susu kotak untuk ku makan sepanjang perjalanan.
Daddy sering sekali mencubit pipiku karena gemas dengan penampilanku.
Perjalan ke vila milik daddy cukup jauh, aku menguap berkali kali dan daddy menyuruhku untuk tidur. Tapi aku tidak mau, aku ingin melihat pemandangan di sepanjang perjalanan.
Tapi sepertinya mataku tidak bisa terbuka lebih lama lagi, dan akhirnya aku tertidur.
Kemudian aku bisa merasakan daddy menggoyang-goyangkan tubuhku.
"baby, kita sudah sampai"
Aku mencoba membuka mataku perlahan.
Dimana ini? Kenapa gelap sekali?
"daddy, apa kita sudah sampai?"
Daddy menganggukkan kepalanya sambil mengelus rambutku
"apa baby lelah?"
"iya, aku lelah! Tolong gendong aku!" kataku sambil mengulurkan kedu tanganku
Kemudian daddy berjongkok, ahh! Gendong belakang? Aku suka saat daddy menggendongku seperti ini.
Saat aku digendong dari belakang seperti ini, aku bisa mencium bau rambut daddy yang harum. Aku bisa memeluknya sangat erat.
"daddy, disini gelap" kataku sambil melihat sekitar
"iya karena sudah malam, besok pagi kau bisa berjalan jalan"
"benarkah? Asyikk!"
Vila ini tidak terlihat karena gelap tapi aku bisa melihat sedikit bahwa vila ini sangat besar dan berlantai 2 dan banyak sekali tanaman yang tumbuh mengelilingi rumah.
Apakah kita berada di tengah hutan sekarang?
Aku sedikit takut!
"nah sudah sampai" kata daddy sambil menurunkanku dari gendongannya
Aku berjalan melihat sekitar di dalam vila, sepertinya vila ini terbuat dari kayu karena dari dinding sampai atap vila terbuat dari kayu.
Tapi entah kenapa di dalam sini sangat hangat dan tidak menakutkan sangat berbeda dengan suasana di luar vila
"apa baby menyukainya?" tanya daddy
"suka... Disini hangat" jawabku senang, benar! Disini terasa sangat hangat mungkin karena aku akan terus bersama daddy "dimana kamarku? Apa daddy akan tidur dengan ku?"
"iya daddy akan tidur dengan baby"
"benarkah??" teriakku senang kemudian memeluk daddy erat
Daddy kemudian mencium pucuk kepalaku dan mengelus rambutku "sekarang mandi, kau bau sekali"
Aku memukul dadanya "kit harum daddy!!" gerutuku
Setelah daddy menunjukkan letak kamarku, aku segera membongkar baju bajuku. Daddy yang menata semua bajuku karena aku sangat payah menata baju dan memasukkannya ke dalam koper.
Aku segera mengambil piyama dan peralatan kamar mandi kemudian segera mandi.
Setelah aku selesai mandi, aku mencari daddy perutku lapar sekali daritadi aku hanya makan snack dan sekotak susu saja.
YOU ARE READING
My Own World (Indo Sub X Eng Sub) Complete!
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Indo : dia menculikku dan dia terobsesi padaku... tapi entah kenapa aku nyaman dengan semua perlakuannya... Eng : he kidnapped me and he was obsssed with me ... but somehow I'm comfortable with all his treatment Ps : ❤ Taken from...