05. Nyaman

9.4K 697 0
                                    

Setelah selesai membereskan semuanya lisapun berjalan menuju kamar jennie.

Cklekk...

" ah, eonni sudah tidur rupanya." Lisa sambil duduk di samping ranjang jennie.

" auu, badanku pegel banget.tapi kalo aku naik ke kasur, pasti  eonnie marah.sudahlah aku tidur begini saja" sambil memejamkan mata dan tertidur sambil memegang tangan jennie.

* jam 24.00/ jam 12 malam

Krietttt...cklekkk

Tap tap tap

suara sepatu itu menuju lantai atas. dan ingin pergi ke kamar jennie memastikan keadaan jennie.

Krietttt

ckelkkkk

" lisa? Kenapa dia bisa ada disini?. Lalu jennie kenapa? apa dia sedang sakit?" Jisoo sambil memegang dahi jennie

" huhhh.., tdk apa apa rupanya.tapi sepertinya jennie dirawat oleh lisa." Sambil menatap lisa.

" lisa, eonnie tau kau sebenarnya anak yg baik.aku juga menyayangimu.tp kenapa kau mengecewakan kami lisa?.aku berharap kita yg dulu.bisa bersama, tertawa dan bercanda bersama.tp egoku menyuruh untuk membencimu lisa. Mianhe..." jisoo sambil mengusap lembut kepala lisa.

Setelah itu jisoo pun menuju ke kamarnya untuk istirahat.
.

.

.

* keesokan paginya

" euhhhh, segarnya." Jennie
Tp ada sesuatu yg mengganjal.ia pun melirik ke sebelahnya .

" lisa?.kenapa dia bisa disini?.oh iya aku lupa kalau dia merawatku kemarin.tp kenapa dia tidur dgn posisi seperti ini? Apa tdk sakit? pasti  saat bangun nanti dia akan pegal.aku pindahkan saja lah." Jennie

Jennie pun mengangkat tubuh lisa ke atas tempat tidurnya.tak lupa ia menyelimutinya.karna ini masih jam 5 dini hari.

" kau sangat imut dan lucu lisa.tp kenapa kau melakukan itu?apa kau tau? Aq sudah menganggapmu sebagai separuh hidupku.tp kenapa kau lakukan itu lisa." Jennie sendu  sambil menatap lisa yg masih tidur.




Ya, jennie dan lisa adalah bisa dibilang soulmate. Karna jennie begitu menyayangi lisa daripada member lain. begitupula dgn lisa.tp semenjak kejadian itu,jennie sangat membenci lisa.dan hubungan mereka pun renggang. bahkan tdk berinteraksi sama sekali jika tdk penting.

Kalau lisa dan rose? Mereka adalah sahabat yg tdk bisa dipisahkan. Bahkan mereka dijuluki anak kembar. lisa dan rose adalah yg paling dekat karna umur mereka yg sama.



Sementara jisoo? Lisa sudah dianggap adik kesayanganya.apapun yg meyangkut lisa akan ia campuri.bahkan ia menganggap ia adalah ibunya lisa.dia dan lisa akan bertingkah konyol saat bersama.ia pun akan bertingkah dewasa saat waktu yg tepat.ia begitu menyayangi lisa

Semua kenangan indah mereka seakan terhapus oleh satu kekecewaan yang pernah singgah.

TBC.

I Am Sorry LISA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang