FELIX
Pernah nggak sehari hidupnya tenang tanpa diganggu mereka? Gimana perasaanmu jadi anak indigo?
Tentu saja pernah, tapi, tidak semua dari mereka menganggu. Kadang mereka hanya memperhatikan saya dari jauh tanpa berniat mendekat.
Seperti naik roller coaster. Misalnya ketika kita sedang menikmati suasana-sedang berbahagia lalu tiba-tiba matamu melihat penampakan orang kecelakaan atau yang tidak sedap dipandang, biasanya mood kita akan langsung terjun bebas.
Kemampuanmu murni karena keturunan atau karena dipicu hal lain?
Tidak ada riwayat keluarga yang memiliki kemampuan seperti saya.
Saat saya masih kecil sekitar usia tiga tahun, saya pernah demam tinggi tapi bukan demam berdarah, saya koma selama dua hari, saat koma tubuh saya seperti keluar dari tubuh, saya tidak ingat apa yang terjadi selama tubuh saya keluar tapi sekembalinya saya dari koma, saya mulai bisa melihat 'mereka' . Orangtua saya bercerita bahwa saya sering menangis menjelang waktu magrib tiba.
Apa kamu lihat 'mereka' setiap waktu dan dimanapun?
Mereka ada dimanapun, siang malam sama saja, setiap jengkal wilayah yang kita pijak pasti memiliki penunggunya masing-masing, bahkan kadang mereka justru malah ada di tengah-tengah keramaian jalan tanpa disadari.
Kok kamu ganteng sih?
Terimakasih
Boleh temenan sama kamu?
Tentu, kalau kamu bisa menerima saya.
Lebih suka Kuntilanak atau Pocong? Pocong bisa ngomong?
Saya tidak suka keduanya.
Bisa, mereka bisa bicara tapi itu jarang sekali. Berbeda dari Kuntilanak- Kebanyakan dari mereka hanya diam ketika ditanya. Dan mereka tidak melompat, mereka terbang, kekal melayang atau tidak menapak bumi.
Caranya biar nggak takut kalau ketemu hantu gimana?
Tidak ada tips, karena saya sendiri bukan orang pemberani.
Rasanya punya teman kayak Gabriella gimana?
Gabriella itu seperti hadiah dari Tuhan, saya bersyukur..dia sangat memahami saya, tempat saya bercerita.
Baca selengkapnya di versi novel Blue Violet
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Violet - Lee Felix
Horror(Selesai) ✔ 📌BUKU KEDUA Blue Violet atau Indigo mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki sifat spesial, tidak biasa dan Supranatural. Aku tidak berkhayal. Aku bisa melihat mereka, dunia mereka yang kau sebut hantu. Aku berteman dengan salah satu...