#3 - cerita dari Kei

50 8 4
                                    

Kemarin Mingyu dan Keila pulang bersama bukan apa-apa tapi emang mereka bertetangga. Rumah Keila tepat di samping rumah Mingyu.

Hari ini weekend dan Keila sangat malas pergi kemana-mana. Jadi Kei memutuskan berberes di kamarnya. Tapi sebelum Kei beberes ia menemukan Album SMPnya. Yang isinya kebanyakan fotonya dan Mingyu.

Oiya, Mingyu itu dulu anak pindahan. Dari kota, dia dulu juga ga seganteng sekarang. Dulu Mingyu orangnya bisa dibilang agak culun, dekil, kulitnya juga ga sebersih sekarang.

Mingyu ga seterkenal sekarang, bahkan dulu banyak yang ga tau kalau Mingyu anak pindahan. Kei saja pertama bertemu Mingyu saat Mingyu mengantar bingkisan makanan ke rumahnya.

Keila juga kurang tau, padahal Mingyu tuh dekil tapi dulu Kei pernah– ya anggap saja khilaf Kei pernah ngomong suka sama Mingyu.

Kei juga kurang tau gimana bisa suka sama Mingyu. Tapi semenjak Kei tau ia satu sekolah dengan Mingyu ia jadi pulang bareng Mingyu setiap hari. Mungkin gara-gara itu.

Mingyu lekas populer saat ia bernyanyi dengan grub rap dadakannya. Saat perpisahan kelas 9. Kei saat  itu juga baru tau ternyata Mingyu cukup mahir bernyanyi dan menari.

Kei menghembuskan nafas, ia harus segera memuseumkan barang barang yang berhubungan dengan Mingyu.

Lagian sekarang Keila juga baru didekati dengan seseorang. Kakak kelasnya. Apa ini waktunya Kei membuka hati ya?

Sebenernya Kei sudah beberapa kali dekat dengan seseorang. Tapi Mingyu– ah sudahlah. Kei kali ini harus mencoba.

"Mingyu gue kasih tau ga ya kalo gue lagi deket sama kakel" gumam Kei pada diri sendiri.

"Tunggu, ngapain juga gue kasih tau Mingyu. Buat manas-manasin gitu biar Mingyu segera gercep sama gue?" Keila menepok jidat.

Heloo Keila, ga mungkin lah.

Drrrrt

Keila menoleh memperhatikan smartphonenya yang bergetar. Tumben ada yang SMS siapa? Herannya.

Aming:
P
P
P

Me:
Apa? Tumben SMS

Aming:
Bagi hotspot dong.
Biar bisa pake Line
Hehe
:D

Keila seharusnya sudah bisa menebak kelakuan Mingyu. Memang rumah mereka berdampingan. Kalau dilihat dari jalan. Rumah Kei kayak kebanting kalau di sandingkan dengan rumah Aming. Dan Kei sering kesal. Padahal rumahnya ga jelek jelek amat.

Me:
Kuota lo kemana?

Aming:
Habis.
Baru aja.
Gara gara pake VPN streamingan.

Me:
Ngapain streaming pake VPN?

Aming:
Yaaa gapapa kei
Hehe gausa tau
Urusan cowo

Me:
Ooh
ABIS BOKEP LO YA!

Aming:
Gue tungguin ni hotspotnya!

Me:
Mls beut.

Aming:
Keila cantik, besok gue bayarin
deh pas dikantin.

Me:
Bener ya?!
Awas lo!

1 perangkat telah tersambung.

FOCUSED || mingyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang