"Ih, nggak gitu lee feliiiiiiiiiixxxx!"
Felix garuk-garuk kepalanya. Entah udah berapa kali Yeji ngomong begitu waktu Felix ngerjain soal bahasa indonesia. Padahal Felix juga baru ngerjain di nomor 6.
Yaa jadi ceritanya ini mereka lagi di kafe. Yeji lagi ngajarin Felix untuk persiapan sbmptn.
Sejak pengumuman snmptn 4 hari yang lalu, Felix memang rutin minta ajarin Yeji. Dia bener-bener mau berjuang di sbmptn.
Jisunghan, Hwall, Sanha, Sunwoo, dan juga Yeji, mereka semua menjadi bagian dari anak-anak beruntung snmptn. Mereka semua juga pada ke UBI.
Jadi, Felix bener-bener berharap dia bisa ikut ke UBI juga. Karena orang-orang tersayangnya udah pada ngumpul disana.
"Gini nih, ganteng. Lo inget 5w+1h kan?" tanya Yeji yang dibales anggukan Felix.
"Lo fokus kesitu aja, jangan melenceng ke yang laen. Oke?"
"OKE!"
Felix pun lanjut ngerjain soal yang laen. Sementara Yeji baca buku soal-soal laen.
Felix asik banget ngerjain soal sampe nggak sadar dihadapannya Yeji udah tidur bertumpu buku soal yang tadi di bacanya.
Felix senyum. Dia nggak tega sih ngeliat wajah kelelahan perempuan yang disayanginnya ini. Tapi gimana lagi, siapa yang mau ngajarin dia untuk sbm kalo bukan Yeji?
Les privat? Nggak! Felix nggak bisa terlalu kaku begitu. Lebih enak temen yang ngajarin. Apalagi temennya bukan sekedar temen kek Yeji.
Felix ngambil jaketnya dan jalan kearah Yeji. Dia pun nyelimutin punggung Yeji dengan jaketnya.
Felix ngedeket ngeliatin wajah Yeji. Dia senyum lagi. "Cantik banget, sih."
Felix malah berakhir duduk disebelah Yeji, ngeliatin Yeji yang lagi tidur. Tangannya terulur untuk membelai rambut Yeji dengan pelan.
"Ji, sabar ya. Gue tau ngajarin gue itu nggak gampang. Tapi tahan ya. Gue sayang banget sama lo. Gue nggak mau kita pisah." lirih Felix.
***
"JI! BANGUN JI! MAU PULANG NGGAK LO?" kata Felix sambil goyangin tubuh Yeji.
Yeji langsung ngangkat kepalanya dan mengerjap. "Udah pagi ya?"
"PAGI DARIMANA! INI SORE, JI! TADI SIANG KAN KITA BELAJAR BARENG DI KAFE. INI MASIH DI KAFE TAPI UDAH SORE."
Yeji ngucek matanya. "Yaampun. Gue ketiduran lama ya? Sorry. Lo udah ngerjain sampe nomor berapa?"
"UDAH KELAR! SOAL TPA JUGA UDAH DAPET 60 GUE."
"Ih, sorry ya, lix. Gue nggak bermaksud tidur tadinya."
"UDAH SANA CUCI MUKA DULU. BANG MINHYUN UDAH OTW JEMPUT LO. TADI DIA NELEPON KE HP LO TERUS GUE ANGKAT."
Yeji ngangguk dan beranjak ke toilet. Sementara Felix beresin barang-barang mereka.
Setelah Felix dan Yeji kelar dengan urusannya, mereka keluar dari kafe. Nggak lama, Minhyun dateng dengan mobilnya.
"BANG MINHYUN!" sapa Felix heboh.
Minhyun senyum sambil ngelambain tangannya. "Udah cepet masuk. Felix, masuk juga gue anterin."
Felix dan Yeji pun masuk kedalem mobil. Yeji duduk disebelah Minhyun, sementara Felix duduk di kursi belakang.
"Abang udah kelar pemotretan tah? Kok bisa jemput aku?" tanya Yeji ke Minhyun.
"Udah kok, cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]
Fanfic[Baca dulu Kos-kosan Wanna Kids biar nyambung] Kisah sebuah hubungan antara Felix dan Yeji yang sama-sama memiliki perasaan, namun terhalang oleh status. "Ji, lo nggak capek apa gitu-gitu aja sama Felix? Nggak ada status?" "Lebih nyaman begini darip...