05

1.2K 154 12
                                    

Felix langsung lari ke gedung fakultas meluluhkan hati sambil bawa sebotol chocolates dingin.

Dia ngeliat Yeji sama Sunwoo masih berlutut dengan ngangkat kedua tangan di depan fakultas mereka. Sesekali mereka nurunin tangan karena pegel.

Felix pun nyamperin mereka dan langsung nampol Sunwoo. "LO NGAPAIN YEJI HAH? NYAMPE YEJI DIHUKUM?"

"EEH SI BANGSUL! SAKIT NJAY! LAGIAN GUE JUGA DIHUKUM! BUKAN CUMA YEJI DOANG!" kata Sunwoo balik ngegas.

"Udah udah yaelah. Lo tau darimana lix gue dihukum?" tanya Yeji.

"HYUNJIN NGECHAT GUE. KATANYA LO DIHUKUM GEGARA SUNWOO. LO DIAPAIN SUNWOO, JI?"

"Anjay si dower! Ngaduan ternyata." keluh Sunwoo.

"Gue nggak papa. Udah jangan salahin Sunwoo. Lo ngapain kesini? Emang udah izin? Ntar dihukum Bang Lucas lagi." kata Yeji.

"DUH, DUH, GUE UDAH CUKUP JADI NYAMUK DIANTARA JISUNG SAMA CHAEYEON AJA YA GAESS. JANGAN JADIIN GUE NYAMUK DIANTARA KALIAN, PLEASE INIMAH." bacod Sunwoo yang langsung dapet tampolan dari Yeji.

"Udah, lix. Balik aja." kata Yeji ke Felix.

"TAPI LO NGGAK PAPA, JI? CAPEK NGGAK ATAU PANAS NGGAK?"

"Ya nggak usah nanya, udah pasti itumah. Udah balik aja. Gue nggak papa. Seriusan."

"YAUDAH LAH GUE MAU BALIK. NIH, JI, BUAT LO." kata Felix sambil nyodorin sebotol chocolates dingin yang daritadi dia pegang.

Yeji ngambil sebotol chocolates itu dari tangan Felix dan senyum. "Ahh yaampun moodboster gue nih, makasih lix."

"Moodbosternya Felix nya apa coklatnya?" tanya Sunwoo.

"Coklatnya lah!"

Sunwoo ngakak kenceng. "COKLATNYA LIX BUKAN LO NYA."

Felix langsung nyentil jidat Sunwoo. "BACOT! UDAH AH GUE MAU BALIK!"

"Yaudah sana! Nggak dibutuhin juga lo disini."

"BHODHO AMHADH!" bacot Felix ke Sunwoo. "BTW, JI, MAU IKUT KLUB DANCE NGGAK?"

***

Setelah kegiatan ospek selesai, Felix diajak squad nya nongkrong manja di moonbuck.

Awalnya Felix nolak. Capek katanya mau pulang aja.

Tapi Jisung bilang, kalo udah aktif kuliah mereka pasti jarang bisa kumpul. Soalnya Felix sama Sunwoo yang beda jurusan sendiri.

Felix kan anak kebulean. Sunwoo anak meluluhkan hati. Sementara si Jisung, Sanha, sama Hwall anak kebobrokan.

Sekarang mereka udah pada di moonbuck. Tapi baru bertigaan. Sunwoo sama Hwall belom nongol batangnya.

Batang idung ding.

"MANA SI HWALL? KOK NGGAK BARENG KALIAN?" tanya Felix.

"Tau, tadi dia nyusul Sunwoo dulu katanya." kata Sanha.

"Kenapa nggak lo yang nyusul Sunwoo? Kan lo cemewewnya." kata Jisung.

"WANJIR GUE MASIH NORMAL NJAYY!" kata Sanha nggak terima.

"Ya maksudnya kan lo kance kentelnya Sunwoo loh."

"TAU! SUUJON AJA DIH!" ledek Felix.

"Diem lu! Itu anak meluluhkan hati emang belom bubaran tah?" tanya Sanha.

"YA MANA GUE TAU."

"Ya Yeji kan anak meluluhkan hati, terus lo pulang bareng dia. Pasti tau lah lo nya." samber Jisung.

✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang