~2

2.8K 138 0
                                    

Setelah menerima surat dari kepsek kami pun pamit keluar dan menuju ke kelas masing²,tapi saat keluar ruangan aku mendengar guru guru sedang berbincang bincang tapi aku tak tau apa yg mereka bincangkan.

Setelah pelajaran berakhir kami semua pulang ke rumah masing².Aku dan sahabatku masih bingung apa maksud kepsek tadi, memang aku tau mereka sedang bingung sama denganku karena rumahku dan mereka satu arah dan kami pulang bareng.

Skip di rumah---

"aku pulang" kataku sambil membuka pintu rumah, dan langsung menuju ke kamar ku yg berada di lantai 2.

'aku lelah sekali hari ini,aku akan tidur sebentar lalu turun untuk makan malam dan menyampaikan surat yg tadi masih kupikirkan' batinku

Aku pun tidur setelah mengeluarkan surat tadi dan meletakannya di meja dekat tempat tidurku.

16.15

Aku bangun dan mengusap wajahku sambil duduk, lalu berjalan ke kamar mandi untuk mandi.

Ya iya lah mandi masa makan- author
Diam kau thor- Nia
Serah lu ae lah- author

Setelah mandi aku memainkan handphone ku sejenak lalu mamsky memanggilku.
"sayang..cepat turun mama sama ayah mau bilang sesuatu padamu" kata mamsky
"iya sebentar lagi" jawabku lalu mengambil surat dari atas meja dan turun menuju lantai 1 untuk makan malam dan bicara tentang Academy dengan org tuaku.

Saat di ruang makan kmi makan dalam diam. Akhirnya papsky membuka suara untuk memecahkan keheningan ini.
"nia..Ayah ingin kau tau sesuatu, dan aku yakin kau pasti bertanya apa itu? Yah, kau sebenarnya bukanlah manusia tetapi kau adalah peri DEMONS, akutau ini sangat mengejutkan tapi ini adalah nyata"kata ayah membuatku terkejut, iyalah kan secara demons itu iblis yg jahat.

"tapi--aku tidak sejahat demons papsky, ya kan kalian tau sendiri aku hanya dingin pada org yg tak terlalu dekat dengan ku"kataku dengan tak percaya bila aku seorang demons tetapi ada sesuatu yg aneh yaitu ada angin topan kecil di tanganku dan aku bingung.

"tapi nia percayalah karna kami juga seorang demons ya memang kmi tdk pernah memberlihatkan kekuatan kami padamu dan maafkan kmi ya"kata mamsky padaku. Aku teringat surat yg di berikan kepsek dan memberikan itu pada mamsky dan bilang"iya mamsky, papsky kalian ku maafkan dan bacalah, surat ini dari sekolah"
Mamsky dan papsky membaca itu bersama dan tersenyum pada ku.

"Nia apa kau mau pindah sekokah ke elemen Academy?" kata mamsky membuatku terkejut. "tapi bagaimana dengan sahabatku?" mamsky menjawab dengan enteng"sahabatmu akan ikut karena mereka juga bukan manusia" aku hanya ber oh-ria dan mengangguk."apa kau mau pindah?" tanya mamsky sekali lagi dan ku jawab hanya dengan anggukan.

Setelah makan aku tidur dengan perasaan senang.

-------------------------
Hai lagi readers ku pokoknya hanya

Jangan lupa vote and comment yaw

Author maksa:)
Vote

Elemen Academy-COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang