~7

1.8K 93 2
                                    

05.03

Wheen you feel my head
Look in to my eyes
Its where my demons hide2×

Aku bangun setelah setelah mendengar alarm ku di matikan olh seseorg. Aku membuka mataku untuk melihat siapa yg memtikan alarm ku.

"hey bangublah aku sdh menyiapkan buku mu di tasmu dan maaf jika aku lancang" suara itu aku hafal, dia adalah ixlas.

"thanks" hanya itu yg ku lontarkan untuknya, lalu pergi mengambil seragam dan mandi.

Sklh ini menggunakan seragam pada hari senin-rabu dan kamis-sabtu bebas asal tdk berlebihan.

Setelah rapi aku menggendong tas ku dan jln menuju ruang kepsek/ruang kakek dgn tmn2 ku.

Skip--

Velyn di kls velix 6, Cristi di kls franda 6, dan aku di kls frency 7. Mengapa di kls 7? Krn ini tergantung tingkatan pada energi.

Kls paling rendah adalah kls 4, karena ada 5 tingkatan, kls 4 energi rendah (5%), kls 5 energi sdg (10%), kls 6 lumayan tinggi (15%), kls 7 tinggi (20%), dan kls tertinggi kls 8 (25%).

Setelah meletakan tas di bangku dkt jendela, aku menuju cafe academy untuk sarapan.

Aku hanya mengambil roti dan susu coklat untuk sarapan, dan permen yg ada stiknya kyk milkit*.

Kring...Kring...(bel masuk)

Aku berlari menuju kls agar tdk terlambat.Saat aku masuk ternyata gurunya blm masuk.

Cristi pov

Aku menunggu guru yg mengajar kls ku dgn tdr. Aku bangun lalu guru dtng.

"pagi semua" kata guru nya
"pagi mrs" semua siswa/i

"sepertinya ada murid baru sikakan perkenalkan namamu dan elemenmu" suruh gurunya.

"nama, Shaci Cristiabel Firereis, api"kenal ku dgn dingin.

"baiklah panggil saya Mrs. Syeril, mari kita tes energimu, masuklah" kata mrs syeril.

Setelah pengujian energi aku tersadar.

"wow kau tdk pantas di kls ini kau harusnya di kls 7" katak mrs. syeril.

"oh"kataku lalu mengambil tas dan pergi ke kls 7.

Cristi pov end
Velyn pov

Aku di tes seberapa kuat energi ku,dan aku harusnya di kls 7.

Tok
Tok
Tok

Aku mengetuk pintu dan masuk, lalu perkenalan diri.

"hai, nama ku Julian Misyabel Nativelyn elemen alam salken mohon bantuannya" kenalku di dpn kls dan memilih duduk di pojok belakang dkt jendela.

"terima kasih Velyn panggil saja saya mrs. Wendy" kata mrs wendy memperkenalkan diri.

"kita sekarang pelajaran bertarung ya, kita akan pelajaran ini dengan kls franda dan frency ya"kata mrs wendy
"berganti pakaian lah dgn seragam bertarung" lanjutnya

Aku pun ke asrama dan ganti di kmr mandi.

Velyn pov end
Author pov

"silakan perkenalkan namamu" kata guru yg mengajar.

"Nia Naurah Aquarine, angin air" kataku to the poin.

"oh b baiklah silakan berganti pakaian karena kita akan oelajaran bertarung dgn kls velix dan franda" lanjut guru itu.

"putri naurah kau bisa panggil saya dgn mrs. Mina" kata mrs mina yg hanya ku jwb deheman.

Wait

Tadi aku dipanggil putri? Entah lah, ku mau ganti baju saja.

Saat di halaman aku bingung karena ada sahabatku. Aku bertanya pada mrs mina.

"mrs apa kls yg bertarung dgn kls kita kls 6?" tanyaku pada mrs mina

"tdk ini kls 7semua memang ada murid yg slh kls jadi baru pindah" jwb mrs mina

Kami bertarung sesuai ras. Aku bertarung dgn sesama demons. Saat aku bertarung dgn miko aku merasa aura negativ pada dirinya.

Karna dlm pertarungan ini aku yg menang miko jadi marah dan dia menjadi dark demons.

'sudah ku duga dia adalah dark demons' batinku

Dia menyerangku dgn kekuatan demons nya yaitu dark elemen. Kekuatan itu sangat berbahaya dan saat miko mengarahkannya padaku aku sempat blank dan cristi melindungiku dgn mendorongku dan tergantikan dgn nya.

Aku dan velyn marah karena cristi terluka. Kami ber 2 langsung menatap tajam ke arah miko yg belum tersadar.

"bawa cristi ke ruang pengobatan dan jaga dia velyn, biar aku yg mengurus ini karna ini slh ku jga" kataku pada velyn dan langsung di lakukan olh velyn.

Saat aku marah angin menjadi lebih kencang, air seperti mengalir tdk karuan, api membakar diriku, tanaman berduri di sampingku.

Aku tak tau knp ada api dan tanaman padahal aku tdk punya elemen itu.

"apa-- yg kau lakukan?!"kataku dgn dingin yg membuat semua takut.

"aku tdk terima jika kau mng knp apa itu masalah?" tanya miko anak kls franda.

"knp kau berubah menjadi dark demons? " tanyaku lagi

"aku? Aku adalah demons yg diasing kan lalu di undang kemari tanpa tau latar belakangku" jwbnya

"kau kira aku akan iba dgn mu yg bercerita seperti itu? Cih demons murahan" kataku setengah menyindir.

"apa?! Kau bilang apa coba katakan lagi!?" kata miko membuatku sdh di ubun² tapi ku ingin mempermainkan dulu.

"apa tau tuli? Oh sepertinya iya hahaha memang kau itu demons yg seperti angel, kau itu lebih lemah dari pada angel" kataku membuat dia semakin marah rencana untuk membuatnya marah berhasil.

"apa yg kau bicarakan? Jika ingin menyerang ku langsung saja atau mungkin aku duluan saja?" katanya menantang.

Dia mengeluarkan elemen utamanya yaitu api yg bisa sangat mudah ku padamkan.

"seranglah diriku" kataku

Dia melempar bola api besar, lalu aku padamkan dgn hembusan nafasku. Dia ku bls dgn air yg terdapat pasir yg terasa seperti menusuk dan dapat melukai.

Dia terlihat seperti kesakitan lalu jatuh dgn luka di lengan dan memar di wajah dan kaki.

"masih mau lawan aku?" tanyaku dgn penuh api yg ada di mataku.

Dia menggunakan api untuk menjawab dan jwbannya tdk.

"lain kali, jgn coba² melukai ku atau sahabatku jika kau tdk ingin hilang dari dunia ini!!" ancamku lalu pergi menuju ruang pengobatan untuk membantu tim pengobatan menyembuhkan cristi.

Setelah selesai penanganan pertama olh tim pengobatan. Mereka keluar untuk memberi tau keadaan cristi pada kami.

"maaf tapi cristi--"

------------------------------------
Vote and comment

Cara vote tekan 🌟 di bawah
Cara comment tekan lama paragraf lalu tekan 💬 dan comment

Elemen Academy-COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang