~8

1.7K 75 4
                                    

"maaf tapi cristi hilang ingatan yg diperkirakan sampai 3 bln" kata slh 1 org dari tim pengobatan.

"apa dia bisa dipulihkan lbh cepat?" tanyaku.

"iya, jika kalian punya kekuatan healer dan sangat dekat dgn nya" jelasnya lalu pergi untuk memeriksa miko yg baru saja di bawa ke ruang pengobatan.

"lyn aku akan menghealer nya 2× sehari, kau tdk ush karena energimu akan cpt habis jika kau menghealernya 2× sehari" kataku pada velyn hanya dibalas anggukan.

Cristi sudah siuman, lalu makan stelah itu tidur. Aku dan Velyn pun kembali ke asrama masing² dan istirahat.

Nia pov

"knp kau punya elemen api dan tanaman?" tanya ixlas padaku.
"entah aku tdk tau itu datang begitu saja" jwbku.

"mungkin kau yg terpilih" kata ixlas membuatku bingung.

"what do you mean?" kataku dgn bahasa inggris *sok inggris gw

"aku pernah membaca di sebuah buku element di perpustakaan jika ada 1 org yg elemen utamanya adalah semua elemen, dan 2 dari elemen itu hanya ada saat org terpilih itu marah" jelas ixlas membuatku semakin bingung.

"oh trims, karna kau memberi tauku sesuatu yg jarang org tau aku akan kasi tau sesuatu yg hanya sahabat dan keluargaku saja yg tau, sifatku memang dingin dan menyeramkan tapi jika sudah kenal dgnku lama aku pasti akan banya omong, dan selalu melindungi org yg ku syg" kataku pada ixlas.

"kau tau kau adalah mate ku"kata ixlas
Aku terkejut? Oh tdk sama sekali karena aku jga tau klo dia adalah mateku.

"yes i know that" kataku. Karena jika ada mate yg betemu pasti akan merasa ada aroma yg kita sukai dari mereka.

"kau memiliki aroma kopi karamel yg aku sukai, aku selalu minum kopi karamel saat malam dulu sebelum masuk academy ini" lanjutku.

"dan kau, kau memiliki aroma seperti alkohol yg langka bagiku, dan sangat membuat diriku terus memikirkanmu" kata ixlas.

"kau janji akan menerimaku apa adanya dan disaat suka dan duka?" tanyaku.

"iya aku berjanji dan akan menepati janjiku untukmu" kata ixlas lalu memelukku. Aku menangis karena selama ini tdk ada cwo yg mau dgn ku.

"knp kau menangis?" tanya ixlas
"aku senang akhirnya ada yg menerimaku apa adanya karena selama ini tdk ada yg mau dgn ku" jelasku dan di tenang kan olh ixlas.

Setelah itu aku dan ixlas ke kamar masing² untuk tdr.

Nia pov end
Velyn pov

Saat masuk kamarku aku mencium aroma madu yg sangat aku sukai dan itu karena malvin.  *btw ini ceritanya udh kenalan gitu ya

"lyn aku tau ini mungkin membuatmu terkejut tapi kau adalah mate ku"kata malvin tdk membuatku terkejut sama sekali.

"aku tak terkejut karena aku tau hanya kau yg memiliki aroma madu yg berarti kau adalah mate ku"kataku pada malvin

"trims sdh mau menjadi pasangan hidupku" lanjutku

"iya besok kita katakan pada kepala sekolah jika kita adalah mate agar kita bisa menikah" kata malvin hanya kuangguki saja.

Velyn pov end

Esoknya---

Author pov

I'm an angel with a shotgun
Fighting til' the wars won
I don't care if heaven won't take me back~~

Lagi lagi alarmku mati sebelum aku memtikannya.

"ayo bangunlah kita harus ke ruang kepsek untuk memberitau kita adalah mate dan bisa menikah lalu kita healer cristi" kata ixlas sambil membangunkanku.

"iya iya bagaimana jika nanti saat sdh menikah kita panggilnya kaka adek saja, aku panggil adek aja"kataku sambil berjalan ke kmr mandi.

"iya tdk masalah kok" kata ixlas sambil tersenyum ke arahku.

Setelah mandi aku dan ixlas pergi ke ruang kepsek untuk memberi tau jika kmi adalah mate.

Tok
Tok
Tok

"masuklah" kata kakek

Aku pun masuk dgn ixlas di belakangku.

"hai kakek maaf mengganggu di pagi buta ini tapi aku sdh mempunyai mate" kataku pada kakek.

"wah sepertinya cucu kakek sdh dewasa skrng baiklah aku merestuinya kapan kalian akan menikah?" tanya kakek

"setelah cristi pulih dari ingatannya" kataku hanya di bls anggukan olh kakek lalu permisi untuk menghealer cristi.

Saat di ruangan pengobatan cristi aku berbincang dgn ixlas sebentar.

"apa kau bisa menghealer dia? Karena harus org terdekat dan kini aku belum ada cukup energi" kataku sekaligus meminta pada ixlas.

"aku bisa karena aku dkt dgn mu" kta ixlas lalu menghealer cristi selama 30 mnt yg dilakukan di pagi hari dan sore hari.

Aku berganti shif dgn ixlas, saat pagi ixlas yg menghealer nya dan saat sore aku yg menghealernya.

30 mnt kemudian

Cristi tersadar dan bangun setelah di healer olh ixlas. Saat di healer memang di bius agar tdk mengganggu konsentrasi.

"siapa aku?" tanya cristi yg mulai sadar
"kau adalah Shacia Criatiabel Firereis" jwbku pada cristi.

"kau siapa?" tanyanya lagi
"aku Nia Naurah Aquarine kau hilang ingatan tapi perkiraan hanya 1 minggu jika kau rajin terapi healer 2× sehari" jelasku padnya

"oh baiklah aku akan rajin healer" kta nya.
"yg akan menghealer mu saat pagi adalah dia Ixlas Alindra dan saat sore kau di healer olh ku" jls ku lagi padanya dan hanya di angguki nya.

------------------------------------
Vote and comment ya jgn lupa
Kasiani authornya yg harus tdr malam karena up demi readers  kalo gk mau ngasiani jga gpp serah.

Elemen Academy-COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang