"nah dah selese kok udh gk ush nangis gitu kan cantiknya jdi hilang" kata ixlas
"ya udh aku mau langsung aja ke arena bntr lagi aku dipanggil" kataku.
"yaudh sono" kara ixlas lalu aku keluar dan berlari menuju arena karena namaku sdh dipanggil.
"silahkan langsung" kata mrs devi
Aku pun langsung masuk dan aku mengambil panah lalu bersiap.
Syet
Bug
SrakOmaygat luka ku yg tadi kebuka ok bagus deh, aku nahan rasa sakit itu dan akhirnya terbiasa.
Swing
JrepYap anak panah ku mengenai musuh ku, dan musuh buatan itu adalah yg terkuat.
"wow hebat syekali kmu putri nia hanya ada 5 di dunia yg dpt melawan musuh terberat ini dan kau adalah slh 1 nya sepertinya kau pemimpin 2 klan apa itu bnr?" puji sekaligus pertanyaan yg di lontarkan mrs devi padaku.
"y aku pemimpin 2 klan" jwbku datar dan membuat semua terkejut kecuali my geng.
"wow baiklah silakan istirahat di asrama untuk pengumuman nanti mlm" kta mrs devi.
Skip---
"baiklah sekarang pengumuman siapa yg menang untuk setiap golongan" sambut mrs devi.
"dan skrng untuk golongan 7 pemenang nya adalah ananda nia naurah aquarine"
"slmt untuk nia naurah atas keberhasilannya" lanjut mes devi dan memberikan trofi serta piagam."baiklah skrng ada sesuatu yg ingin diucapkan olh nanda nico, nanda malvin, dan nanda ixlas" kta mrs devi ku hiraukan.
"baiklah di sini saya sebagai siswa academy serta pemimpin klan petir, saya akan memanggil nona misya untuk maju ke sini" kta malvin pada velyn.
Velyn pun maju dan berada di samping malvin.Mereka berhadapan.
"jadi kmu adalah mate ku dan emm-- will you be mine?" tanya malvin pada velyn.
"yes i will" jwb velyn."thanks" kta malvin yg di bls anggukan olh velyn, lalu menera menuju tepi panggung tapi tdk turun dari panggung.
"aku disini di atas panggung ini akan mengajak nanda nia untuk maju kedepan" ixlas memanggilku untuk kedepan ya aku maju lah masa enggak si.
"to the point aja" kataku pura² tdk tau pdhl kita aja udh mau nikah😂
"yodah serah deh, mau gk jadi pasangan hdpku untuk selamanya?" tanyanya.
"y in aja" jwb ku dan menepi seperti velyn dan malvin tadi.
Skrng giliran nico nembak si cristi.
"saya selaku pemimpin klan teknologi meminta agar nona cristiabel untuk maju kemari" kta nico lalu cristi pun maju dfn mls.
"mau gk jadi istri gw, gk ush pke pacaran segala dosa itu jadi langsung jadi istri ae" tanya nico pada cristi.
"y" cma itu jwban cristi, tapi gw tau pasti dua udh deg deg an di dln hti.
"baiklah karena kalian 3 serangkai yg skrng menjadi 6 org langsung nikah skrng gmn?" tanya kepsek
"enggak" kata kmi serentak dan dibls anggukan.
---------------------------
VOTE AND VOMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemen Academy-COMPLETE✔
Fantezie"sayang..Cepat turun mama sama ayah mau bilang sesuatu padamu" kata mama agak berteriak di lantai bawah "iya sebentar lagi" kataku Aku sebenarnya adalah seorang peri aku mempunya 2 sahabat yg juga bukan manusia, walau kami ber 3 di besarkan di dunia...