Author pov
Saat aku dan my best friend sedang sibuk dgn kegiatan masing², terdapat mobil hitam terparkir di dpn rmh ku.
Aku dan kwn ku menuju kesana dan mengetuk kaca mobil itu.
Tok
Tok
TokSang pengemudi pun langsung membuka jendela dan berkata.
"apa kah kalian putri nia, putri shacia, dan puyri julian 3 bersahabat itu?" tanya-nya
"maaf, kami memang bernama itu tapi kmi bkn putri" jelas julian
"oh iya, nanti akan di jelaskan dan kmi dari Elemen Academy silakan taruh tas kalian di bagasi dan masuklah" katanya lagi
Setelah menaruh tas dsb kmi langsung masuk ke dlm mobil itu. Kmi ke Academy melalui portal dgn waktu 30 mnt.
Author pov end
Naurah povAku sedang membaca komik di handphone ku dgn headphone yg terpasang. Aku mendengar kan lagu fav ku yaitu sweet but psycho dan meliat tmn ku yg tertidur.
Saat hampir sampai aku membangunkan tmn ku untuk bersiap, karena pasti akan di lihat bnyk siswa/i.
Naurah pov end
Kmi sedang menurunkan karang bawaan kmi dan berhenti di dpn gerbang Elemen Academy untuk meliat lihat sebentar.
Saat menuju ruang kepsek kmi ber3 selalu dipandang olh siswa/i yg ada di koridor, aku merasa risih dan akhirnya aku berjalan mendahului tmn²ku.
Mereka tau jika aku risih sehingga mereka tdk menghiraukannya.
Velyn mengetuk pintu ruang kepsek dan dibalas dgn kata 'masuklah' olh kepsek. Kmi pun masuk dan memberi tau jika kmi murid baru.
"perkenalkan nama kalian" katanya
"nama saya julian misyabel nativelyn panggilan saya ada 3 yaitu julian, misya, dan velyn"
"saya shacia cristiabel firereis panggilan 3 shaci, cristi, dan abel"
"maaf tuan saya tdk bisa memperkenalkan diri saya jika anda blm memperkenal kan diri "kataku yg hampir akan di jitak olh velyn tapi terhenti krena pak kepsek angkat bicara
"wah pintar sekali kau, nama saya vero aliandra aquarine panggil saya Mr. Ver" kata kepsek membuat ku terkejut namun kututupi dgn wajah datar.
"ehem-- nia naurah aq--quarine"kataku dgn ragu
'benarkah itu putri nia? Apa aku tdk slh lihat?' batin kakek
"iya kakek, kau tdk slh lihat aku nia tapi aku tdk tau jika aku seorang putri dann besok saja jelasin nya kita lelah dan ingin istirahat" kataku
"kamarmu di asrama 127 ini kuncinya, kamar cristi asrama 128 ini kuncinya, kamar velyn asrama 129 ini kuncinya" kata Mr. Ver membagikan kunci asrama kmi.
Naurah pov
Aku membuka knop pintu asrama ku dan itu tdk dikunci, lalu aku langsung saja masuk tanpa permisi dsb.
Saat aku masuk aku meliat seseorg, dan dia cowok.
'knp ada cowok di asrama ku?apa dia se asrama dgn ku? Mungkin secara kan 1 asrama isi 2 org' batinku
"hah!? Apa kau se asrama dgn ku? Ku pikir yg 1 asrama dgn ku cowok duh apa kau tdk skh masuk asrama?" tanya cowok tadi
"aku tdk slh masuk asrama dan dimana kamarku?" jelasku lalu bertanya
"kau ada di kmr 1, kau bisa istirahat di sana oh iya namaku Ixlas alindra panggil aku ixlas atau indra salken" katanya
"oh, Nia naurah aquarine panggil nia atau naurah" jawabku datar
Aku langsung masuk kmr dan meletakan barangku di samping meja belajar. Aku merebahkan diri di kasur dan langsung menutup mataku.
Naurah pov end
Cristi povAku masuk dan melihat seorang cowok di sana aku sedikit terkejut namun aku hanya langsung bertanya dimana kamarku.
"hoi! Dmn kmr ku" tanya ku agak kasar
"di nomer 2" jwb nya dan ingin perkenalkan diri, namun aku hanya langsung bilang.
"besok saja perkenalan nya aku lelah" kataku sambil langsung ke kamarku.
Di kmr aku meletakan tas di kursi bljr dan tas satunya di sebelah meja. Aku duduk di kasur sambil memandang sekitar.
'sepertinya kurang dekorasi' batinku.
"nanti sajalah dekor nya" gumam ku pelan lalu tidur.
Cristi pov end
Velyn povAku memutar gagang pintu lalu nampaklah laki² yg sedang bermain handphone di sofa santai.
Aku bertanya pada lelaki itu.
"kamrku yg mana" "nmr 2" jawabnya singkat.
"kalo mau perkenalan besok atau nanti saja" katakuAku pun meletakan barangku di meja dkt kasur lalu tdr.
Velyn pov end
-------------------------------
Vote and comment → →
↓↓
↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemen Academy-COMPLETE✔
Fantasy"sayang..Cepat turun mama sama ayah mau bilang sesuatu padamu" kata mama agak berteriak di lantai bawah "iya sebentar lagi" kataku Aku sebenarnya adalah seorang peri aku mempunya 2 sahabat yg juga bukan manusia, walau kami ber 3 di besarkan di dunia...