"perhatian kepada seluruh siswa/i yg akan mengikuti lomba besok lombanya dimundur kan seminggu lagi karena cristia yg belum sepenuhnya sht trima kasih tlh meluangkan waktu kalian untuk pemberitahuan ini" kata seorg guru di sound sistem ruangan.
Skip seminggu penuh healer cristi---
"hwoy guys cristi sdh pulih seutuhnya trus besok lomba yg pertama yaitu pembukaan dimulai" kata ku penuh semangat pdhl biaaanya tdk se semangat ini.
"iya tau dek, kok kmu semangat bgt sih biasanya jga nggak" kata kakak yaitu ixlas.
"gtw kak aku bingung" jwb ku
"o iya gw hampir lupa gw ma cristi tuh mate dan gw pen nembak dia besok waktu pembukaan acara lomba" kata nico bin nicol
"uwuw pj lah jan lupa" kata ku bersamaan sama velyn.
"iye dah iye ntar aku traktir barang kesukaan kalian ma makanan kesukaan kalian" jwb nico dgn santai *holkai mah bebas atuh
05.06
Aku sengaja gk pasang alarm soalnya pasti nanti dimatiin sama ixlas. Skrng hari lomba dimulai dan diperblh kan memakai pakaian selalin seragam.
Aku sdh selesai mandi dan menyiapkan brng yg akan kubawa hari ini.
"pagi kak" sapa ku pada ixlas
"pagi juga dek, emm kakak blh panggil kmu syg gk?" tanya ixlas padaku."hah(menghembuskan nafas) yaudah gpp panggil nama jga blh" kataku pada ixlas hanya bibls 'yes' saja.
"yang kmu udh latihan blom" tanya ixlas padaku lagi
"udh kok hari ini lombanya untuk pembukaan itu bertarung setelah &sa sebentar" jwb ku p×l pada ixlas"semyang" kata ixlas padaku
"apaan semyang² aku bukan samyang yg biasa kamu cemilin mlm²" omel ku pada ixlas"maksutnya tuh semangat yang" jls ixlas dan ku jwb oh saja.
Skip---
"baiklah semua sdh berkumpul kan mari kita mulai pembukaan acaranya" kata mrs devi sebagai mc.
"terima kasih untuk semua anak yg telah hadir di sini pada pagi hari ini, saya akan mukai acara ini dgn pidato sejenak bla bla bla" kata mr ver berpidato.
Itu author nya mls nulis pidato nya tuh- nia
Diem lo bacod-author
Yee authornya ngambek ni-nia
Bunuh mati looo-author
Ampun thor-nia *abaikanBack to story
Setelah &sa sejenak mereka memulai lomba.
"baiklah peserta pertama dari kls 7 Nia Naurah!! Beri tepuk tangan nya dong" kata mrs devi memanggil namaku.
Aku pun masuk ke arena pertarungan dan sdh ada belati dan panah yg tersedia, aku mengambil belati untuk pertarungan 1.
Srek
Jret
BrukSuara ku menyerang lawan buatan, lalu dia jatuh.
"selamat untuk Nia Naurah karena tlh menyelesaikan misi pertama" kata mrs devi lalu aku keluar dari arena untuk berganti yg lain.
Hosh
Hosh
Hosh"nih minum dulu" kata ixlas sambil menyodorkan air minum di tangannya.
"thanks yang" jwb ku pada ixlas.
"kamu mau istirahat dulu atau mau nunggu pertandingan ke-2?" tanya ixlas padaku"hmm blh minta tolong ga yang?" aku balik bertanya.
"apa"
"liatin dong aku tampil jam berapa habis ini" mintaku pada?mu, ralat minta ku pada ixlas dan di bls anggukan."kamu tampil terakhir setelah istirahat ke 2" jls ixlas padaku.
"thanks, aku mau bobok dulu ajalah" kataku."lah kmu gk kumpul ma tmn sebobrokan mu" tanya ixlas.
"bilangin kalo aku gk bisa kumpul mau tedur" jwb ku"lah yang aku di tinggal nih?" tanya ixlas lagi dan sdh ku tinggal agak jauh.
Aku berbalik dan bilang "BODO AMAT!!" jwb ku berteriak pada ixlas.
Naurah pov
Setelah meninggalkan ixlas yg masih duduk di bangku tmn, aku menuju asrama untuk istirahat.
"heh bocah sok pinter!!" bentak org padaku.
"paan sih ganggu bae lu!!" jwb ku membentak jga.
"lo tau siapa gw?!" tanya nya, lah begimane sih kok dia nanya.
"lo lupa ingatan ya kok bisa lupa diri lo siapa" jwb ku sambil mengejeknya.
"gw tuh siswi terkaya di academy ini, dan lo harus turuti permintaan gw" kata nya padaku.
"cih, lo itu cuma sekedar siswi terkaya doang ya gk ush sombong lah" kataku
"lagian gw jga gk mau jadi budak lo hanya karna duit, lo kira gw cwe apaan" lanjutku dab membuat dia ksl.
"oh lo berani ya ma gw, gw laporin lo ke semua guru di academy ini biar lo diasingkan" katanya.
" BODO AMAT BAMBANG!!" kata ku ngegas *bahasa gw gk ngotak
"heh awas lo ya" jwb nya trus langsung narik rambut ku, nampar dan nendang kaki gw. Gw yg digituin biasa aja sampai dia ngeluarin kater dari saku celananya dan bikin gw gemeter.
"jgn pernah lo lukai gw sampai berdarah atau lo akan tau akibatnya" ancem ku padanya.
"dih ngancem dia gengs, ambil air trus siram dia dan gw akan buat tanda luka di wajahnya biar ada tanda yg menciptakan" katanya, dia gtw kalo aku tuh elemen air jadi aku gk bakalan basah walau air ngeguyur badan ku.
Byurr..
Air itu di lepasin di atas muka ku dan aku bisa aja basah klo aku yg suruh tuh aer basahin aku.
1..
2..
3..
4..
5..Dlm 5 detik itu aku gk basah dan detik ke 6 aku suruh tuh air buat basahin aku.
Sret...
Dan yap, kater yg di pegang ketua geng itu berhasil bikin aku luka di pipi.Itu baru pertama kali aku disakiti sampai berdarah di muka ku, dan disitu aku nangis karna rasanya tuh sakit bgt.
"NIA!!" seseorg memanggil namaku dan melihat ku seperti ini. Ya dia adalah ixlas sepertinya dia khawatir.
"apa yg lo lakuin sama Nia" tanya ixlas pada 3 org yg ngebully aku.
"ya lo liat aja sendiri" jwbnya
"ko gatau ya dia siapa?" tanya ixlas lagi"dia tuh cuma siswi murahan dan sok pinter" jwb nya lagi
"bukan, dia tuh Princess aquarine cucu dari raja aquarine yg bisa aja dia langsung mengasingkan lo" kata ixlas membuat geng tadi terkejut.
"lo gk bohong kan? nama lengkap dia siapa? kok lo bisa tau?"tanya ketua geng tadi bertubi².
"gw gk bohong dia adalah Nona Nia Naurah Aquarine dan gw adalah mate nya" jwb ixlas
"yah ilah, putri nia maafin aku ya plis maafin aku, aku gk mau diasingkan" mohon ketua geng padaku.
"O?gah, gk sudi gw maafin org picik kyk lo yg udh nyakitin gw dan sok jagoan, dasar cwe murahan" kataku menahan tangis dan menekan kan kata cwe murahan.
"PERGI LO DARI SINI!!" bentak ku dan tangisan ku pecah seketika.
"gw gk akan pergi sebelum lo maafin gw" paksa dia.
'kok maksa sih' batin ku
"KALO GW BILANG PERGI YA PERGI, MAU GW BUNUH LO? SANA GK SUDI GW LIAT MUKA LO!! NAJISUN" bentak gw dan dia langsung nangis trus pergi.
"hiks...yang aku hiks...takut hiks...aku gk pernah hiks...dilukai di hiks...muka" kata ku sambil memeluk ixlas sam menangis sambil sesenggukan.
"udh gk papa kok ayo kita obati ini di ruang pengobatan" kata ixlas lalu menggendongku.
------------------------------------
Hai maaf ya klo author jarang update panjang cem gini soalnya ya gtw lagi pen buat eps yg agak panjang
Jangan lupa vote dan vomment ya, thanks buat yg udh mau read dan vote apalagi vomen bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemen Academy-COMPLETE✔
Fantasy"sayang..Cepat turun mama sama ayah mau bilang sesuatu padamu" kata mama agak berteriak di lantai bawah "iya sebentar lagi" kataku Aku sebenarnya adalah seorang peri aku mempunya 2 sahabat yg juga bukan manusia, walau kami ber 3 di besarkan di dunia...