🐈Cast🐕

12 1 0
                                    

Agatha Kinara

Dia paling suka Aldan,suka juga ama k-pop, paling suka ama Lalisa Manoba member Blackpink,hoby nulis cerita di Wattpad,suara bagus tapi disembunyiin,bisa maen piano,anaknya sangat pintar,punya Abang satu,Bunda satu,Ayah satu,punya penyakit Anemia,udah berjuang biar Aldan suka ama dia,bukan murahan,kan yang disuka cuma Aldan,musuh bebuyutannya Pepes Ayam alias Fesya,suka ice cream rasa vanila,suka Panda,suka warna biru,dan paling utama,suka gangguin Aldan lewat Line chat.

Aldika Danendra

Yang jelas dia laki laki tulen,kedua orangtuanya udah wafat,punya satu kakak perempuan,ga suka rokok,ga suka alkohol,pinternya kebangetan,punya dua sahabat karib,hoby maen basket,suka minum ice capuccino,jarang jalan,hal yang dia ga sukai dua,pertama ditanyain tentang ortunya,kedua Agatha Kinara,cewe sedeng yang selalu gangguin dia lewat chat,alergi sama udang dan kejahilan Agatha,punya caffe peninggalan ortunya buat dia hasilin uang.

Rea Putri Ashila

Dia anak manis,rambutnya sebahu,suaranya toak banget,menyandang sebagai sahabat Aga sejak SMP,suka coklat ama susu,suka makan Spageti,hoby main gitar,paling ga suka digangguin Dino,suka update story di instagram,followers nya banyak,tapi banyakan Aga,paling suka abisin makanan di kulkas Aga,paling ga suka juga kalau di kasih barang berwarna Pink,sukanya warna Hijau,ga suka kucing,musuh bebuyutan Dino.

Dino Anggara Putra

Kembaran Doni,lewat dua menit jaa,suka gangguin Rea,suka juga godain para adek kelas,masih jomblo sejak SMP,suka berbagai jenis makanan kecuali kue yang ada cream nya,suka minum ice frapuccino,hoby maen basket sama Aldan,paling suka renang,suka nonton film laga,suka semua yang berhubungan dengan Marvel,suka film barat,suka musik dangdut,paling suka maen Drum,ikut ekstra musik,terakhir paling ga suka kalau Rea digodain cowo laen.

Doni Anggara Putra

Kembaran Dino,lewat dua menit jaa,lucu,sikapnya lebih dewasa daripada Dino,suka maen Bass,suka makan es cincau,suka olahraga renang juga,diem diem maen RP sama Aga,paling suka nge TG jadi Mina member Twice,paling suka curhat tentang Bestie nya di RP sama Aga,suka nyontek tugasnya si Aldan,suka banget sama kamera,lagi naksir sama adek kelas yang gemezz,paling ga suka di kasih surprise, dan paling suka bikin orang kesel.

Tafesya Andiro

Punya hoby bikin orang darah tinggi,punya julukan khusus dari Aga,kalian tau lah 'Pepes Ayam' aowkaowkawok,suka dunia malam,merokok,minum alkohol,tapi ga ada yang tau,punya obsesi besar terhadap Aldan,ratunya bully,cara ngerjain dia?kasih aja air dimukanya,kalang kabut dia make-up nya luntur,ngakak anjay,wkwkkwwk,nekatan banget,punya antek antek yang setia di sampingnya,terakhir dia sangad soms dan bar bar.

Satria Alvenno

Dia abang Aga satu satunya,jahil banget,ga suka dipanggil bangSat,tapi Aga suka,video game nya banyak minta ampun,ga suka sama sekali ama Korea,tapi Aga suka,suka makan keripik kentang,Aga juga suka,dia suka IPS,makanya masuk IPS,dia udah punya penghasilan sendere,jadi youtubers,wkwkwkw,ga terkenal banget sih,subcribers nya aja masih 2 juta ga nambah nambah,awokawok,kalau minuman dia suka ama jus mangga,yang gak suka itu,cumi cumi goreng.

Cast tambahan :
~Syerli Shabilla (anteknya Fesya)
~Abell Qilya(anteknya Fesya)
~Handoko Fadhalli(wali kelas kesayangan Aga)
~Caya Fanany(Bunda Aga)
~Bram Andreas(Ayah Aga)
~Kaisha Daniar(Kakak Aldan)
~Dito Kevano(ketua kelas Aga)
~Ziko Hermanto(ketua kelas Aldan)
~Pak Bakti(guru Sejarah)
~Arjuna Putra(ketos nih)
~Silvi Keyra Putri(doi Doni)

Udah dulu,nanti bakal ada revisi buat Cast tambahan,makasih,jangan lupa VOMENT buat cerita Agu yang majaah ini,baayy PPAAAAAAWWWWAAA🐕🐈

Salam cinta dari Agu

Reffa istri sahnya babang Suga terlop

A L G A !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang