Hi, jadi ini fanfic pertama saya. Tolong maklumin kalo masih berantakan, garing, dan alur yang terlalu cepat. Happy Reading ^ω^[Fullname] : Nama Lengkap
[Surname] : margamu
[Name] : namamu
[H/C] : Hair Colour
[E/C] : Eyes ColourDouzo!
━✿✿✿✿✿✿
◖Title : New Student.
NORMAL POV
Seorang siswi bersurai [H/C] berjalan memasuki gerbang SMA U.A-yang merupakan salah satu sekolah jurusan kepahlawanan cukup terkenal baik nasional maupun internasional.
Gadis itu bernama [Fullname]━
━seorang siswi pindahan.
Kini, [Name] sedang berjalan di koridor. Maniknya bergerak kesana-kemari-mencari kelas 1-A. Lorong koridor sepi, tentu saja karna jam pelajaran sudah dimulai. Kepala Sekolah U.A sendiri memintanya datang lebih lambat beberapa menit dari jadwal masuk.
Guru-guru yang melintas dan berpapasan dengannya menyambut ramah. Terutama Midnight yang antusias dengan kedatangan siswi baru tersebut, hingga hampir lupa bahwa harus mengajar kelas dua.
Setelah menaiki lift dan berjalan beberapa saat, yang sedaritadi dicari pun tertangkap penglihatan.
[NAME] POV
Aku membuka pintu besar itu perlahan, tanpa mengetuk dulu. Tampak seorang pria dengan surai hitam panjang tengah mengajar. Menangkap visual ku, pria tersebut menoleh dan menghentikan kegiatannya sejenak. Juga dapat kurasakan tatapan dari seisi kelas.
"[Fullname]?" Tanyanya. Manik malas itu mengarah padaku. Ku anggukkan kepala pelan. Meski penampilannya tampak seperti gembel, aku yakin dia adalah wali kelas.
"Minna, kita kedatangan teman baru. Perkenalkan dirimu." Ujarnya dengan datar, seperti tidak ada semangat hidup. Aku berjalan ke depan dan memperkenalkan diri. Semua murid disini menatapku intens, mungkin. Menurutku.
"Ohayou, [Fullname]. Yoroshiku."
Hening-atau mungkin canggung. Perkenalan singkat itu membuat kelas yang tadinya senyap dan tenang bertambah rasa canggung.
"Aku Aizawa Shouta, wali kelas 1-A." Aizawa-sensei memperkenalkan diri lalu beralih menatap murid kelas 1-A yang duduk anteng. Dia menunjuk kearahku dengan lirikan. "Dia murid pindahan atas rekomendasi kepala sekolah. Berteman baiklah dengannya."
"Mohon bantuannya, Sensei." Ucap ku sembari membungkuk 90°.
"Baiklah kalian boleh bertanya padanya, aku akan tidur sebentar." Orang itu pun masuk ke dalam kantung tidur berbentuk kepompong berwarna kuning. Yang entah sejak kapan sudah ada di tangannya.
"Etto.. [Surname]-san pindah dari SMA mana?" Tanya seorang siswi bersurai hitam yang duduk di paling belakang. Sepertinya dia kurang nyaman karena suasana canggung yang tercipta ini, memutuskan untuk mencairkan nya.
"SMA di Amerika."
"Sugoi. Kau pasti mahir bahasa Inggris." Puji seorang pria yang mirip dengan pikachu.
"Kenapa kau pindah ke U.A?"
"Karena pekerjaan ayahku." Dan masih ada beberapa pertanyaan-tidak penting sekaligus aneh-lainnya.
"Apa Quirk mu, [Surname]-san?" Kali ini, lelaki dengan surai hijau kerinting bertanya. Maniknya memancarkan ke antusias an.
Aku diam sejenak, menimang-nimang. Lantas menjawab. "Gomen. Kalian akan mengetahuinya nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 [Boku No Hero Academia x Reader]
Fanfiction"Aku benci diriku sendiri." • • • [Fullname], gadis bersurai [H/C] yang merupakan gadis penyendiri. Masa lalu entah itu kelam ataupun tidak selalu menghantui pikirannya. Seakan ada rantai yang membelenggunya, sehingga membuatnya tidak bisa bebas. La...