Douzo!
━✿✿✿✿✿✿
◖Title : The first stage.
Tak terasa 2 minggu telah berlalu. Hari yang dinanti nanti para siswa U.A pun tiba. Mereka tampak bersemangat, berbeda dengan [Name]. [Name] tidak terlalu tertarik dengan Festival Olahraga ini. Karena ia tak ingin orang orang melihat bakatnya. Walaupun begitu ia tetap berlatih. Salah satunya lari pagi yang tidak sengaja bertemu salah satu temannya sehingga mereka memutuskan pergi lari pagi bersama.
Flashback
Sekarang hari minggu. Sekolah hari ini libur. [Name] memutuskan untuk lari pagi, mengasah stamina untuk Festival Olahraga U.A. Yah, walaupun ia tidak terlalu tertarik, tapi dia tetap tidak boleh meremehkan lawannya kan?
Setelah memakai sepatu, gadis itu keluar dari rumah. Tidak lupa mengunci pintu dan pagar rumah. Cahaya matahari pagi membasuh lembut wajahnya. Langit berwarna biru cerah menyambutnya. Awan-awan dilangit tampak bergerak lambat.
Kaki jenjangnya melangkah teratur. [Name] mengedarkan pandangan ke sekitar. Beberapa anak tengah berlarian, dibelakangnya terlihat orang tua mereka yang memerhatikan. Banyak toko di pinggir jalan buka, ramai oleh pengunjung.
Tangan gadis itu merogoh saku, lalu menarik sebuah earphone berwarna putih dari sana. Memasangkan earphone pada telinga dan juga ponselnya.
Mata gadis itu menutup. Menikmati alunan musik yang lembut pada kedua telinganya. Bibir ranum nya bergerak pelan--tanpa suara yang keluar--mengikuti lirik yang terputar pada musik.
Kedua kaki nya membawa gadis itu pada sebuah taman. [Name] menatap sekeliling taman. Lumayan sepi. Dirinya mengambil ancang-ancang, lalu detik selanjutnya, gadis itu berlari pelan mengelilingi taman.
Ditaman hanya terdapat beberapa orang. Dua orang remaja yang duduk di salah satu bangku dekat air mancur, dan sebuah keluarga kecil yang tengah memerhatikan seorang anak kecil duduk di atas ayunan yang bergerak pelan.
Dirasa cukup lama dan lelah, [Name] mendudukkan diri di bawah salah satu pohon, diatas rumput. Kakinya diluruskan kedepan. Kepalanya menengadah, menatap langit biru.
Matanya menutup kala hembusan angin lembut menerangkan helaian rambutnya. Earphone masih senantiasa menempel pada telinga. Nyaman. Satu kata yang dapat digambarkan gadis itu.
Tapi kenyamanan itu tidak bertahan lama saat seseorang menepuk bahunya pelan. Membuat mata [Name] terbuka dan menampilkan Iris [E/C] nya. Lalu menoleh pada orang itu. Tangannya mencabut earphone pada telinga dan memasukkan pada saku.
"Ohayou, [Surname]-chan." Sapa orang itu sembari tersenyum lebar.
[Name] mengangguk, "Ohayou."
"Boleh aku duduk?" [Name] mengangguk dan berdehem pelan. Orang itu duduk lalu menyodorkan sebuah kaleng minuman pada [Name]. Dan dibalas oleh tatapan bingung sang gadis.
"Ini. Kau habis lari, pasti haus kan?"
"Arigatou, Kaminari."
Tanpa basa-basi, [Name] mengambil kaleng minuman itu. Membukanya lalu meneguk pelan.
"Sedang apa kau disini?"
"Aku juga habis lari pagi lalu istirahat ditaman ini. Aku tidak sengaja melihatmu sedang lari pagi juga disini." Setelah itu hening. Keduanya sama-sama diam. Memilih menikmati angin yang berhembus pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 [Boku No Hero Academia x Reader]
Hayran Kurgu"Aku benci diriku sendiri." • • • [Fullname], gadis bersurai [H/C] yang merupakan gadis penyendiri. Masa lalu entah itu kelam ataupun tidak selalu menghantui pikirannya. Seakan ada rantai yang membelenggunya, sehingga membuatnya tidak bisa bebas. La...