Douzo~
━✿✿✿✿✿✿
◖Title : Calvary and Cheerleader.
[Name] POV.
"3.... 2.... 1.... MULAI!!"
Aba-aba telah di lontarkan. Semua tim mulai bergerak menuju target masing-masing. Tak terkecuali tim kami. Sudah banyak tim yang menuju ke tim Midoriya, satu-dua menuju tim kami.
"Lewati Mereka, Iida. Tujuan kita mengambil poin 10 Juta."
"Ha'i."
Dengan begitu, tim Kami mulai melesat ke sisi lapangan lain. Melewati tim yang tadi mengincar sekaligus Mendekat pada tim Midoriya.
"Shouto." Merasa terpanggil, Todoroki menengok ke arahku. Aku mengulurkan 2 ikat kepala. Dengan nilai 108 dan 70.
"Eh? Bagaimana kau mengambilnya?" Kaminari juga menengok, raut wajahnya terkejut, mungkin karena sedaritadi tangan ku tidak bergerak. Tanpa banyak bicara, Shouto mengambil ikat kepala di tangan ku dan mengikatkan di lehernya.
"Saat melewati tim lain, mereka lengah." Jawabku seadanya. Suara tim lain yang kebingungan karena ikat kepalanya menghilang terdengar. Kaminari hanya mengangguk-angguk.
"Tunggu disini."
Tak lama, sebuah tim menuju ke arah kami sambil melancarkan serangan. Tanpa perintah, aku langsung teleport ke arah lainnya.
"Bagus [Surname]-chan." Puji Kaminari.
Aku mengangguk. "Kita tunggu disini, bagaimana?" Saranku.
"Baiklah."
Sesuai persetujuan, kami menunggu tim Midoriya disini.
DUAR! DUAR! DUAR!
Dengan serentak kami melihat ke atas. Lelaki bersurai blonde Ash melesat ke arah Tim Midoriya yang sedang terbang. Siapa lagi kalau bukan Bakugou. Lelaki itu melancarkan ledakan, tapi segera di blok oleh dark shadow. Midoriya dan timnya mulai mendarat. Sesuai perkiraan, Tim Midoriya mendarat tak jauh dari tim kami. Kami sudah menunggunya dari tadi. Tim kami beserta tim lain juga mulai bergerak ke arah tim Midoriya.
"Waktu kita tidak banyak."
"Aa. [Name], bisa kau tahan listrik Kaminari?" Aku tak menjawab. Memilih memfokuskan diri. Tiba-tiba sebuah benda penahan listrik muncul diatas Todoroki, menutupi Iida, Aku, dan lelaki Heterochrome itu.
"Ehh?" Iida tersentak kecil, kebingungan.
"Akan ku jelaskan nanti, Iida."
"Kaminari!" Seru Todoroki.
"1,3 Juta Volt!!" Listrik Kaminari mulai keluar, menyetrum tim lain. Menghambat pergerakan mereka.
Listrik Kaminari mulai menghilang. Todoroki mengeluarkan esnya. Membekukan para kuda, membuat mereka tidak bisa bergerak untuk sementara waktu.
"Todoroki menghentikan tim tim itu dalam sekejap!" Komen Present Mic.
Setelah membekukan tim lain, Todoroki dengan lihai mengambil beberapa ikat kepala milik mereka.
Disini kami sekarang, menuju Tim Midoriya. Dark Shadow Tokoyami menyerang kami, tapi ditahan es Todoroki. Tim kami hanya tinggal beberapa meter dari tim Midoriya.
Aku merengut, mencoba berpikir. "Mungkinkah.."
"Ada apa [Surname]-chan?" Kaminari yang berada disebelahku menoleh kala mendengar gumaman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 [Boku No Hero Academia x Reader]
Fanfiction"Aku benci diriku sendiri." • • • [Fullname], gadis bersurai [H/C] yang merupakan gadis penyendiri. Masa lalu entah itu kelam ataupun tidak selalu menghantui pikirannya. Seakan ada rantai yang membelenggunya, sehingga membuatnya tidak bisa bebas. La...