Layla

361 40 6
                                    

[Happy Reading]

Ok guys, setelah lama author hiatus akhirnya author baru bisa update. Maaf membuat kalian menunggu 🙏

-----------------------------------------------------------

Saat Vina diantar oleh Nathan, ia pun terkejut mendapati tubuh adiknya, adik kesayangannya itu berlumuran Darah. Vina tak kuasa menahan tangisnya, tak sadar air matanya mengeluarkan air mata, saat ia mendapati tubuh adiknya sudah tak bernyawa, Vina pun bingung karena ia pun harus menjalani operasi wajah agar ia memiliki wajah. Ia pun menyuruh pihak rumah sakit  menelpon Julia dengan nomor rumah sakit dan memintanya untuk menjemput Layla.

-----------------------------------------------------------

Tuuutttt.......Tuuuuutttt.....Tuuuuuttt.... Bunyi hp Julia, Julia mengenali nomor tersebut karena nomor tersebut ialah nomor rumah sakit yang ayahnya buat.

C A L L I N G

Pihak RS : Hallo....

Julia : Hallo...... Iya ada apa ya??

Pihak RS :
Kami dari pihak rumah sakit ingin menyampaikan sesuatu....

Julia : Iya.... Ada apa ya???

Pihak RS :
Apakah ini keluarga Gasnavoka?

Julia : Iya.... Betul......

Pihak RS :
Kami menemukan mayat seseorang dari keluarga Gasnavoka....

Julia : SIAPA!!!!!!

Pihak RS :
Kami telah menemukan mayat Laila Lestari Gasnavoka, Tubuhnya hancur tertabrak truk di persimpangan empat arah. Saya harap pihak keluarga cepat datang dan segera melakukan proses penguburan. Terima kasih.

Julia :
Ba......ba......baa....baiklah (keringat dingin).

-----------------------------------------------------------

Juliapun dengan sigap menyuruh ayah & ibu untuk masuk mobil, ia pun mengendarai mobil dengan sangat cepat menuju rumah sakit.

Saat ia dan keluarganya sampai di rumah sakit ayah & ibunya sangat sibuk bermain ponsel, itu membuat dirinya marah dan melempar kedua ponsel ayah & ibunya itu

PRANGGG!!!!

Bunyi suara hancur layar hp ayahnya yang sangat mahal itu, tanpa basa-basi ayahnya langsung memukul bagian perut Julia.

BUGGG!!!!!

Pukulan yang keras menghantam perut Julia hingga Julia memuntahkan darah, tanpa merasa bersalah sang ayah membawa Julia ke Psikolog dengan tujuan merubah sikap & sifatnya yang sangat baik itu serta mencuci otaknya.

Julia tak sempat melihat mayat adiknya untuk terakhir kalinya.....

Sementara itu Vina....... Vina pun mulai merasa 'Nyaman' menjadi pasien dirumah seorang professor, ia mendapat kan banyak teman, serta Nathan yang selalu berada di sisinya.

Waktu tak terasa berlalu, Tak terasa 1 tahun berlalu, Wajah Vina pun mulai membaik, Wajahnya sangat berbeda dari sebelumnya, jika sebelumnya wajah jelek,hitam,dekil,dan buluq. Sekarang wajah Vina sangatlah putih seperti salju, bibirnya merah, bola matanya sangat indah berwarna coklat.

Tetapi..........ada sebuah hal yang sangat aneh menimpa dirinya.......

Hal apakah itu?

[Thanks For Reading]

Jangan Lupa Di Vote Ya!

By : ashraftahraf17

Fate Of VinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang