Berubah

271 34 12
                                    

[Happy Reading]

Tak terasa 1 tahun sudah berlalu, setelah kematian Layla, Julia pun berubah. Ia menjadi seorang perempuan yang memiliki sifat 'Penguasa' atau yang lebih dikenal dengan sifat egois. Julia pun yang sudah SMA kelas 1 itu bersekolah di sekolah "Impian Jaya" ia bersekolah disitu dan bergabung pada organisasi/geng yang bernama 'gurl' , geng ini sangatlah berbahaya, yang dimana diisi oleh sekelompok perempuan yang sangat licik dan jahat, perempuan disini juga kurang memiliki adab.

Sebaliknya, Vina yang sudah diperbolehkan keluar ke dunia (bebas) itu pun disekolahkan dengan sekolah yang sama dengan Julia, karena professor tidak tahu umur Vina yang sebenarnya, Professor menganggap Vina sudah SMA. Vina juga satu kelas dengan Nathan.

Akhirnya hari pertama sekolah pun dimulai, dan kebetulan Vina, Julia, dan Nathan satu kelas, merekapun melihat pada papan pengumuman pembagian kelas.

Nathan :
Eh Vin, keknya  kita sekelas deh....

Vina : Emang iya?

Nathan : Dih gk cayaan, coba liat dah

Vina pun melihat papan pengumuman dan ia terkejut karena melihat ada orang yang bernama Julia Lestari Gasnavoka.

Vina :
Eh Han, koq ada yang nama belakangnya kek aku ya? Apa cuman kebetulan?

Nathan :
Keknya cuman kebetulan deh, kan yang namanya sama kan banyak

Vina :
Emm... Iya kali ya, yaudah ayolah
masuk

Nathan : kuy!!

Akhirnya Vina dan Nathan pun berjalan ke kelas mereka, kelas mereka adalah kelas paling terakhir, mereka berada di kelas IX H yang katanya anaknya bandel-bandel, tapi jangan salah biarpun bandel tapi pinter 😂.

LETAK TEMPAT DUDUK

Airaa • Keisha • Vebiola • Kinanti

Refar • Nina • Jefh • Dave

Zhevran • Kelly • Nathan • Vina

Hery • Charles • Edward • Julia

Fairrel • Venus • Reraa • Gebran

Viola • Rafael • Angel • Mark

Wulan • Candy • Sheva • Zx

Aaroon • Devii

IX H

Setelah pembagian letak penduduk perkelas, para murid pun mulai beradaptasi dan mulai belajar seperti biasa, sampai pada suatu hari datang seorang guru. Vina gemetar saat melihat wajah dan nama guru tersebut, guru tersebut ialah....?

[Thanks You For Reading]

Jangan Lupa Di Vote Ya!

By : ashraftahraf17

Fate Of VinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang