Guru Pengganti (3)

216 32 11
                                    

[Happy Reading]

Nathan pun harus menelan ludahnya sendiri saat melihat Guru gila itu memukuli Zhevran hingga Zhevran babak belur, Nathan tak dapat berbuat apa-apa karena dirinya diikat disebuah kursi. Pandangan Nathan pun mulai tertuju pada sebuah ruangan, ya ini di gudang sekolah, tetapi anehnya gudang ini terlihat bersih, bahkan barang-barang di gudang ini tersusun rapi.

"Tunggu sebentar apa itu?"

Dalam hati Nathan, ia melihat Vina yang babak belur dengan tubuh yang sangat lemas bersimbah darah, dirinya pun berfikir bahwa Vina lah akar masalah ini semua.

"Tunggu sebentar"

Nathan pun mulai ragu dengan pikirannya sendiri, ia beradu argumen dengan dirinya sendiri bahwa bukanlah Vina penyebab semua masalah ini, atau Vina lah yang menyebabkan semua ini terjadi.

Zhevran pun terjatuh, badannya lemas tak berdaya saat guru gila itu memukuli dirinya.

BRAKKK!!!!

Zhevran kejang-kejang seperti orang yang ingin mati

"Zhevvv lu kenapaaaa????"

Teriak Nathan karena khawatir sahabatnya itu mati

BUG!!!!!!

Guru itu memukul kepala Nathan hingga berdarah dan Nathan pun pingsan.

Sementara itu Julia, Candy, dan Viola bebas dari SP (surat peringatan) karena orang tua mereka membayar kepala sekolah sekolahan tersebut.

2 hari kemudian.....

Tak terasa 2 hari telah berlalu Nathan, Zhevran, dan Vina masih disekap di gudang sekolah dan tak ada yang peduli dengan mereka bertiga, Guru gila itu telah mengirim SMS kepada keluarga masing-masing kecuali Vina, karena ia tak memiliki keluarga.

Nathan melihat dengan penuh ketakutan saat ia melihat tubuh Zhevran yang memiliki banyak luka dan Zhevran sangat lemas, Nathan tak bisa berbuat apa-apa karena dirinya masih diikat di kursi yang dapat membunuhnya kapan saja, sementara itu dengan Vina ia belum sadarkan diri juga, ia masih tergeletak dibawah dengan simbahan darah yang bermuncratan.

BRUKKKK!!!!

Tiba-tiba pintu gudang terbuka, Nathan pun dengan cepat memotong tali yang mengikatnya menggunakan pisau, ia langsung menolong Vina dan Zhevran ia mencoba membangunkan Zhevran.

Nathan : Zhevv.... zhev...... Bangun....
Zhevran : .........
Nathan : oy... Bangun cepetan keburu orgil Dateng.....
Zhevran : a.....a.....a....p......a....?
Nathan : Ayo kabur dari sini!!
Zhevran : keknya gua gak bisa deh badan gua lemes
Nathan : Udah sini gua bantuin, bangun!!
Zhevran : Yodahlahhh (sambil nangis dan bangun)

Zhevran dan Nathan pun bangun dari tempat masing-masing lalu merekapun melepas tali yang mengikat tangan Vina, Nathan pun menggendong Vina dan Zhevran pun membuka pintu gudang tersebut lalu........ Tiba-tiba guru gila itu pun muncul dan ingin menusuk Zhevran

BRAKK!!!!

Zhevran menendang perut guru gila itu dan meninju mukanya

BRUKKK!!!

Guru gila itu pun terjatuh dengan luka lebam, Zhevran dan Nathanpun bergegas pergi mereka berdua berlari sangat kencang hingga pada saat didepan tiba-tiba.......

[Thanks for reading]

Jangan lupa di Vote Ya!

By : ashraftahraf17

Fate Of VinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang