Guru Pengganti (2)

164 28 1
                                    

[Happy Reading]

Dada Vina terasa sangat sesak saat mendapati bahwa guru yang saat ini berada di hadapannya ialah guru yang waktu itu datang ke rumahnya, tetapi untung saja sepertinya guru muda itu sudah melupakannya.

Tak terasa bel istirahat pun berbunyi Vina, Nathan, Angel, Nina, Dan Zhevran pun pergi barengan saat istirahat, saat menuju ke kantin mereka ber-5 menemukan sebuah dompet.

Nina : Eh, eh liat deh ada dompet tuh!
Angel : Mana, Mana?
Nina : Itu lho mana duitnya banyak,       mweheheehe
Vina : Huss, gak boleh diambil itukan bukan hak kita
Zhevran : Yaelah Vin, gak usah sok dah udah bawa ae
Nathan : Pokoknya kalo ada apa-apa jangan bawa-bawa gua Ama Vina.
Zhevran : Iya, Iya bucin.

Mereka ber-5 pun sudah sampai kantin dan mereka semua duduk di tukang bakso. (Karena mereka beli)

Nathan dan Zhevran pun pergi membeli minuman, Sedangkan Angel pergi ke toilet, akhirnya tersisa Vina dan Nina di meja tukang bakso.

Saat Vina dan Nina sedang asik mengobrol, datanglah Julia, Candy, dan Viola, mereka ber-3 adalah pentolan cewek paling gak bener disekolah ini, biasanya mereka semua ini kerjaannya : maen hp, dandan, ngebully, poto-poto, maen sosmed. Nah tiba-tiba Julia (Kakak Vina) menarik rambut Vina hingga Vina terjatuh.

BRUKKKKK!!!!

Vina jatuh tersungkur, Nina yang melihat itu mencoba menolong Vina.

Nina : Vin, bangun Vin!
Vina : .........
Nina : Tolong...... tolong ada orang pingsan
Julia : BERISIK!!!! (Sambil menendang perut Nina hingga Nina muntah darah)

UHUKKK!!!

Darah Nina pun banyak yg keluar, pandangan mata Nina mulai kabur sehingga Nina pingsan.

Zhevran, Nathan, Dan Angel pun melihat kejadian tersebut sehingga mereka bertiga menolong Vina & Nina, dan membawa mereka ke UKS serta membawa Julia, Candy, Dan Viola ke Ruang BK (otomatis di skors).

2 Jam Kemudian

Vina pun sudah tersadar, sedangkan Nina masih belum sadar juga. Zhevran, Nathan, Dan Angel pun mulai panik.

Zhevran : Duh..... Gimana nih, dari tadi kok Nina belum bangun!!
Nathan : Mana gua tau, kan datangnya bareng lu
Angel : udah, udah jangan ribut, semuanya salah. Liat ae ada yang berisik lagi gua congkel matanya!!
Zhevran : .............
Nathan : ...........

Akhirnya mereka berduapun diam dan memikirkan akar dan sebab mengapa ini bisa terjadi, tiba-tiba datanglah seorang guru. Mereka bertigapun kaget saat guru itu membawa Vina dan menggendongnya, Zhevran dan Nathan pun bergegas mengejar guru tersebut, Angel yang sangat panik itu pun berlari dengan sangat kencang sampai pada akhirnya......

Angel terjatuh dari tangga sekolah, dan tak sengaja kepalanya duluan yang terjatuh.

Tentu saja hal ini menyebabkan Angel pingsan dengan kepala yang berlumuran darah. Aaron dan Airaa sedang berjalan-jalan dan menemukan tubuh Angel yang lemas bersimbah darah, mereka berdua pun bergegas membawa Angel kerumah sakit dan meninggalkan sekolah.

Selain itu, bagaimana kabar Zhevran dan Nathan? Bagaimana kabar Julia dan geng nya?

[Thanks For Reading]

Jangan lupa di Vote Ya!

By : ashraftahraf17

Fate Of VinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang