[Happy Reading]
Dua pria berbadan besar itu menghadang vina saat ia keluar, lalu vina pun bertanya "ada apa?" lalu salah satu pria berbadan besar itu menjawab, "apakah kamu vina?", lalu vina pun menjawab pertanyaan dari pemuda tersebut "iya aku vina, Vina Lestari Gasnavoka. Apakah kalian memiliki urusan yang penting dengan ku?", lalu salah satu pemuda itu menjawab "kai sudah mencari mu dari lama, apakabarmu sekarang?", vina pun mulai berfikir dibenaknya hanya ada pertanyaan "mereka siapa ya? kok aku tidak mengenal mereka?", lalu saat vina sedang berfikir, kedua pria itu sontak bertanya "apakah kau mengingat kami?", vina pun makin bingung dengan situasi yang sekarang sedang menimpanya, dan bergegas ingin meninggalkan kedua pria tersebut, ia pun berkata "aku tidak mengenal kalian berdua", sontak kedua pemuda itu kaget dan terlihat sedikit khawatir, lalu salah satu dari mereka pun mulai angkat bicara "apa yang terjadi kepadamu? kenapa kau tidak mengenal kami", vina pun mulai agak khawatir saat mendengar celetukan pemuda tersebut, ia pun langsung pergi meninggalkan kedua pemuda berbadan besar tersebut. Dari kejauhan ia mendengar teriakan pemuda tersebut, seraya berkata "kau akan tau kami, cepat atau lambat. Kami benar-benar merindukanmu", vina yang mendengarnya pun mulai merasakan dejavu dengan kenangan yang mungkin pernah ia alami sebelumnya.
Dilain waktu Charles mengantar Jhiel dan Jasmine ke sekolahnya, saat sudah sampai disekolah Jhiel dan Jasmine satu kelas dan mulai bersosialisai antara satu dengan yang lainnya. Jhiel sangatlah cantik dan dengan mudahnya ia menjadi anak populer, sedangkan Jasmine cenderung tertutup dan menjadi anak yang pintar di kelasnya. Har ini pun berjalan dengan semestinya, Jhiel dan Jasmine sama-sama memiliki lingkup pertemanan walaupun mereka berbeda lingkup.
Lalu pada saat jam pelajaran pun Jhiel ditanya oleh seorang temannya yang bernama gisel "jhel, apa hanya aku yang merasa kau mirip dengan jasmine?", lalu Jhel pun menjawab "iya dia adalah saudara ku", sontak teman-temannya merasa kaget dan mengatakan "kenapa kau tidak pintar seperti dirinya", pertanyaan itu membuat Jhel menjadi semakin benci dengan jasmine. Dibenak Jhel hanya terpikir "kenapa selalu jasmine yang dicintai oleh orang-orang?".
Dilain sisi, Jasmine juga ditanya hal yang sama oleh teman-temannya "jasmine, apakah kau dengan Jhel adalah saudara?", jasine pun menjawab "ia aku adalah saudaranya", teman-temannya pun kaget dan bertanya "jika kalian bersaudara kenapa kau tidak secantik Jhel?", jasmine yang mendengarkan itu pun mulai berfikir "mengapa aku tak secantik Jhel ya?'.
Mereka berdua memiliki alibi dan cara pandang mereka masing-masing. Jhel iri dengan kepintaran jasmine, begitupun Jamine iri dengan kecantikan Jhel. suatu hari ada hal yang membuat kelas mereka sedikit kacau, ada b eberapa problem dikelas mereka. Seorang pria berkacamata pun angkat bicara, seisi kelas pun langsug terdiam, sampai pada keadaan dimana tiba-tiba ada benda yang pecah, benda apakah itu?
[Thanks for reading]
Jangan lupa di vote ya!
By : ashraftahraf17
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Of Vina
RandomNasibku yang selalu aneh berujung pada lingkaran yang tidak pernah berhenti. Note : setiap cerita kalian sendiri yang nentuin jalannya. #2 Malapetaka : 28 September 2020 #5 Karya anak bangsa : Maret 2020 #3 Nasib : Februari 2020 #7 Horror : Februari...