geulis genk

85 14 0
                                    

Yg voment smoga bisa ketemu ama bias amin.
Sorry kl ad typo

****************************************
19.26

Tingg(anggep aja notifikasi line)

Panjisptr03

Addback yah

Y.

Singkat bgt jwb nya

Jadi lo mau gue bales apa?

Jangan jutek² dong jadi org

Lah bgsd ni org ngajak gelud kali yah, gaada miror apa dirumahnya. Gasadar diri bet.

Lo gasadar diri bat, gaenak kan rasanya di jutekin.

Oh kode nih, lo mau gue perhatiin ternyata

Gajelas lo.

Lagi ngapain cal?

Apa bgt sih lo nanyain begituan, gajelas sumpah.

Ywda. Good night :)

Kesambet apaan tu anak kok jadi ngalus gini, bisa senyum juga dia, walaupun cuma di chat. Kalo kalian tanya gue baper apa kagak, jwban nya nggak. Cuman diucapin good night aja masa langsung baper? Gue mah dah sering. Biasa org cantik. Dan akhirnya chat panji pun cuma gue read doang.

*****************************************
📍kantin sekolah

"kita boleh gabung gak? Soalnya ga ada tmpt lain lagi"tanya rian ke calya, kirana dan friska.

Dan tentu saja bukan rian sendiri yg dtg, tapi ada iqbal dannn Mr. Triplek ya kalian sudah pasti tau lah ya.

"boleh kok gabung aja gapapa"jwb friska

Calya Pov

"kita boleh gabung gak?soalnya gaada tmpt lain lagi"

Otomatis gw pun langsung ngangkat pala gue keatas dan gw ngeliat 3 pengeran yg dikirim mimi peri dari khayangan gaes :). Big no.

Tiba² mata gue pengen aja gitu natep panji, dan mata gue sama mata panji sama² bertemu.

"bangke, kenapa dia juga liat gue sih"batin gue.

Kalian tau saat mereka adu mata panji tidak ada senyum sedikit pun pada Calya. Pdhl tdi mlm pakek emoticon smile, ehh dasar sikap nya berubah ubah.

"boleh kok gabung aja gapapa"jwb friska

Dan kalian harus tau pas bgt panji duduk dpn gw jantung gue berdetak kencang lagi gaes, gue gangerti ini jantung gue begini. Tapi kalo gue baca di wattpad gitu itu tandanya jatuh cinta. Ahh gue ga percaya, gamungkin gue naksir ama triplek.

"makan nya jangan buru²"ucap panji yg langsung membuat kirana, friska, iqbal dan rian menoleh ke arah mereka.

"iya gue kebelet, jadi gue makan nya buru²" ucap calya ngasal, pdhl ia makan cpt biar dia masuk kls duluan dan menghindari bisikan ghaib dari ciwi² sma ny wkwkk.

cold beloved ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang