Calya Pov
Jadi hari ini semua kelas XI lagi ngadain kemah, ini tu usul nya si alex ketua osis sih, cuman kelas XI aja yah, yg lain gak. Gue juga bingung ini tu dalam rangka apa, tapi guru guru udah nge iyain ajuan nya si alex, yaudah lah yah.
Jadi disini ada beberapa mobil, per kelas 1 mobil bus.Pokonya muat utk 1 kls deh. Jadi bangunya tu muat 3 org, dan sopasti lah gue duduk sama 2 kunyuk ini.Kirana and friska, sahabat Terwadaw dan Wadidaw gue.
Perjalanan nya 2 jam an si dri sklh gue, di dlm bus ini awalnya ribut nya ga ketulungan tpi karna disuruh diem karna ada yg tidur jdi mereka diem deh. Friska ama kirana udah molor duluan dan perjalanan masih 1 jam an lebih. Asli gue bosan bet, dan gue coba chat panji aja deh
Me
Masih lama ya perjlanan nya, aku bosan banget nih.
Kamu duduk sama siapa?
Ihh ko gadibales!
Panji!!
Gue nunggu panji balas gue lama banget. Dia kmana sih. Kzl dedeqq. Alay njink.Line
mr. triplek
Sory tdi aku letiduran.ngantuk banget tadi malam begadang.
Kamu bosan? Yah mau gimana lagi.udah tunggu aja.Aku juga bosan
Aku duduk sama iqbal rian, soalnya dimana ada gue disitu ada mereka."yah hibur kek, atau ngajak telpon kek vc kek, apa kek yg bisa buat gue gabosan. Jadi cowo ko gada romantis² nya bgt sih si panji"batin gw
Me
Gapekaan ih!Loh, kamu ngapa sih, pms?
Gatau males pengen beli truk!
Ih sumpah kamu aneh banget cal.
Knp si
(read)Panji pov
Calya knp sih, kok marah².gue salah apa coba, ckk bingung gue sama cewek. Tapi gue tanya sama raja bucin aja deh.
"bal"-gw
"hmmm"-iqbal, ckk iqbal tidurnya kebo bgt sih
"bangun napa" -gw"gue mau nanya" sambung gue.
"apaan sih lu galiat gw ngantuk banget"lirih iqbal.
"ywda, ga akan gue traktir lagi kapan² lo"-gw
"ckkk apasih nji, lo mau nanya apa"-iqbal
"lo kan raja nya bucin lo tau banget tentang cewek, nah jadi gue mau nanya ini. "Dan gue pun ngasi liat chat gue sama calya ke iqbal.
"ehh dasar lo esbatu, dia itu pengen lu hibur, vc kek telpon kek pokoknya lu hibur dia, dia tu bosan. Ckk org gapekaan bgt lu"-cerocos iqbal.
Masa iya dia marah cuma gr" itu, masa iya dia manja bet, masa iya... Argh bodo.
Me
Cal?
Maaf.Buat?
Maaf kalo aku cowo yg ga romantis, maaf kalo aku gapekaan, maaf kalo aku ga seromantis alex.
Ck apaan sih, knp kamu bandingin diri kamu sama alex, aku ga suka. Kamu ya kamu alex ya alex dan pacar aku itu kamu. Panji saputra. Bukan alex. Gpp kamu ga romantis, aku suka kamu karna kamu uda jadi diri kamu sendiri, maaf kalo aku egois. Ckk apaan sih napa jadi drama gini.
Gue senyum baca chat dri calya, berarti dia sayang sama gue tulus, begitupun gue ,gue sayang sama calya itu tulus yaaa walaupun gue ga romantis.
Mksh,aku sayang banget sama kamu cal.
Btw nanti kamu selalu sama kirana friska ya, soalnya di hutan. Bahaya, aku taku kamu kenapa napa. Kalo ada apa apa langsung hubungin aku.Iya aku juga sayang pake banget sama kamu.
Iya nanti kalo ada apa² aku hubungin kamu. Udah ya chatan nya friska sama kirana kepo mulu nih, biasa jombloo.Bilangin ke mereka masih ada 2 cogan samping gue.
Hahahha siapa? Rian sama iqbal?
Cih mana mau mereka sama cowo petakilan gitu.Yaudah, jangan lupa hubungin aku ya kalo ada apa apa
Iya panjii
Panji apa?
Apaann
Dasar gapeka kamu.
Loh apaansih aku ga ngerti. Kamu ko ikut ikutan aku.
Gapapa, dahh ❤.
(read)Anjing, ganiat di balas apa lope lope nya. Udah lah.
***********************
Pendek ya guys chapter nya, sory typo, sory juga ga bisa buat baper. Karna nanti kalo mau buat yg baper gitu malah takutnya garing, males ahh dihujat sama netizen.
Author-Amel ❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
cold beloved ✔
Novela JuvenilPEMULA! Laki laki berparas ganteng bak dewa yunani itu telah menolak banyak cinta dari seorang gadis mulai dari teman sekelas sampai adik kelas. ya laki laki itu bernama panji,panji saputra. Sikap dingin nya dan tidak ingin berpacaran menimbulakan...