Typo!!
📍Krusty Krab
Bagas Pov
"mau pesen apa? "tanya gue ke callya
"cocholate dingin aja"jwb nya jutek
Gw nghembusin nafas, dia jutek banget.
"gamau makan?lo kan tadi ga ke kantin, ntar lapar"tanya gue lembut.
Gggrrkkk (anggep aja suara perut bunyi, soalnya author gatau gimana tulisanya:( )
"tuh kan lo laper, pesen aja gw bayarin"
"spagethi"ujar nya jutek
"gada yg lain? "
"..."dia cuma geleng.
Kita makan seperti org bisu tau gak, gada percakapan diantara kami. Gue pun sempat cari kesempatan buat natep dia dan ternyata kita eyes kontak. Sampe selesai gw sama callya makan.
"udah kan gw mau pulang"ujarnya dan ngambil tas nya buat pergi. Tapi langsung gw tahan.
"duduk dulu, Gw juga mau anter lo sampe rumah biar selamat dan gw juga mau jelasin kesalah pahaman lo ke gue "ucap gw ragu ragu. Gw takut kalo dia gamau dengerin penjelsaan gw.
"cih apa yg mau lo jelasin jelas jelas lo udah ninggalin gue seperti di telan bumi hikss"ucapnya sampe nangis.
Dan gw langsung duduk disebelahnya dan meluk dia, dia juga ga nolak buat lepasin pelukan gw, mungkin dia harus numpahin air mata nya disini. Krn gw lah yg membuat dia nangis.
Pas dia udah lumayan ga nangis lagi langsung gue tatap mata nya, dan gw langsung ceritain apa yg terjadi....
Flashback
Gw sama callya sahabatan dari sd kelas 4 sampe SMA kls 1.yg namanya sahabat lawan jenis itu gada yg gada perasaan lebih, dan itu terjadi ke persahabtan gw dan callya. Ternyata bukan gw doang yg punya persaan lebih ke callya ternyata dia juga sebaliknya.
Gw mulai ngakuin kalo gw suka ke callya di smp kls 3,dan ortu callya ga ngebolehin callya buat pcran. Karna masih labil.jadi gw gapernah ngenalin diri gw ke ortu callya apalagi bokap nya. Begitu pun callya, dia gaberani ngenalin gw ke bonyok nya.
Sampe suatu saat gw ngebuat perjanjian ke callya kalo gue dan dia harus bersama selamanya, dan waktu gue masuk sma kita sekelas lagi dann yg paling gw seneng callya bilang kalo ortu nya ngebolehin dia pcran asalkan dengan cara yg positif.
Besok nya gue ngajak dia ke rooftop sekolah buat nembak dia, dan pasti dia terima. Sampe ada satu kabar yg buruk menimpa keluarga gw.
Bokap gw ceo slh satu perusahaan di bogor, dan kabar buruk nya perushan bokap gue dibogor bangkrut sejadi jadinya, jadi bokap gw mutusin buat pindah ke Jakarta, dan mendengarkan kabar itu gue sedih banget, baru jalan 1 minggu gw pcran sama callya. Dan callya org yg paling gw sayang sesuah bonyok gw.
Di jakarta pun kita hidup pas pas an,sangking kita gaada uang, hp gw dan segala macam barang gw dijual, gw gabisa hubungin callya kirim pesan, dan satu hal lagi.. Gw ga pamit sama callya.
Gw merasa bersalah banget sama dia, sampe akhirnya bokap gw kembali kayak dulu lagi. Gw hidup sebagai org terpandang lagi, bokap gw juga mutusin buat tinggal di bandung. Gw masih punya harapan buat ketemu sama callya walaupun gue gak yakin itu terjadi.
Gw masuk sekolah SMA garuda di Bandung ternyata gue ketemu lagi sama callya, dan yg paling risih gue harus mantauin callya sebagai sepupu panji. Gw merasa ksal sama callya knp dia pcrn sama panji pdhl dia pcr gw disisi lain gw juga merasa bersalah.
Flashback of
Callya pov
Bagas udah ceritain semua kejadian yg lalu yg tambah buat gue nangis, gue merasa bersalah sama bagas, disisi lain gw benci dia, kenapa ga bilang dari awal.
"gass"lirih gw
Dia langsung peluk gw dan gw balas, gw rindu sama lo bagas, jujur. Masih ada rasa di hati gw untuk nama lo, tapi itu dulu. Sekarang ada panji di hati gw dan lo tetap ada dihati gw sebagai sahabat.
Gw ngelepasin pelukan "maaf maafin gw, gw gatau keadaan org tua lo dulu, tapi gw masih kesel sama lo! "gw
Dia senyum "jadi lo udah maafin gw ga nih? "ujarnya
"gamau lo nyebelinnn"ucap gw setengah nangis sambil mukul lengannya
"dihh yakin? Mau maafin aku kalo udah beli permen kapas? "tawarnya sambil senyum lembut. Gw senyum, gw rindu banget momen ini momen dimana saat mood gw lagi ancur dia selalu hibur gw dengan beliin permen kapas, ternyata masih ingat dia.
"mauuu, lo masih ingat?"tanya gw
"masih doongg, yuk berangkat"ajakanya
Gw ngeliat dari matanya, keliatan banget dia lagi bahagia. Thanks god aku bisa mendapatkan kembali org yg hilang yg kusayang.
Di mobil kita nostalgia, ketawa bareng sampe nyanyi bareng dan diakhiri dengan ketawa,
"lo beneran sepupu panji? "tanya gue memastikan
Dia noleh dan raut wajahnya sedikit berubah? Cemburu maybe?
"hmm"dehemnya
"panji gada kasih surat untuk gw?
"call, harus berapa kali gw bilang kalo panji ga ngasih apa apa ke gue"balesnya
"ohh iya gue percaya, besok besok kasih tau gue yah, oh ya besok lo jadi anter jemput gw yah kalo gada panji"
"emang biasanya panji ngantar jmpt lo? "
"iyaa"
"oke"
Di rumah.
"gamau masuk? "
"gausah deh udah sore,lo capek kan pasti"
"iya juga sih, yaudah sana pulang"
"ohh ngusir nih, lo duluan gih yg msuk"
"gakk, lo duluan yg pergi"
Akhirnya kita adu mulut dan gw nyerah.
"yaudah gw masuk, lo hati hati yah"
Dia cuman senyum.
Guys ini absurd yahh, maap yah. Monmaap juga typo eyd kurang pas ati ga nyambung. Kemungkinan aku upload lama yah(kemungkinan)soalnya aku mau ujian kenaikan kelas. Mksh.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold beloved ✔
Teen FictionPEMULA! Laki laki berparas ganteng bak dewa yunani itu telah menolak banyak cinta dari seorang gadis mulai dari teman sekelas sampai adik kelas. ya laki laki itu bernama panji,panji saputra. Sikap dingin nya dan tidak ingin berpacaran menimbulakan...