Voment guys, yg voment bisa beli album bias.
Yg gk voment jodoh miper.⚠typo lepas dari kandang
*****************************************
📍kelas XI IPA 3Kringgggg
Bel istirahat udah berbunyi,semua anak-anak berhamburan dari kelas untuk menghilangkan penat.
"gaess kantin yokk laper guee"cerocos friska.
"buset dah ga nyelow amat lo ngomong"balas kirana
"kalian ke kantin aja, gw disini gw ga mood, oh ya nitip air mineral aja satu"ucap calya lesu.
Gara gara chat dari monica tadi malem calya sedikit takut, walaupun dia sok berani tapi tetap aja nyali nya ciut kalo sama senior, udah itu keroyokan lagi. "huhh gue g boleh lemah dan gaboleh takut! "batin calya
"eh lo lesu bgt cem sempak miper cal"ucap friska dan langsung disambar dengan ketawa nya kirana
"mfpbrr ahahahahah, anjing-anjing, humor bangsat ahahah" kirana
Emang yah kirana kalo lagi kesal atau keceplosan,ngakak atau apapun itu dia suka ngeluarin kata²mutiara.gue pun kagum. G.
"brisx njing, buruan sana ntar keburu masuk"ucap calya dgn lemas.
Calya Pov
Gue mending dengerin lagu aja deh
Lagu sehunh... Sehuntum mawar merah. Big no."kalo sakit di uks, jangan tidur disini"
"anjingg, bangsad,bangke babmpftt"gue
Emg gue sama kyk kirana suka ngeluarin kata² mutiara.
"ck cewek g boleh ngomong begitu"
"eh gw keceplosan"
"nih roti sama air mineral"kata Mr. Triplek a. k. a panji sambil ngasihin bungkusan roti sama air mineral yg ada manis manisnya gituch.
"lah anjir knp jadi romantis gininsih, jdi kea di wattpad2 aja, unch tersapu gw eh tersipu"batin gue
"jgn ngelamun, jangan baper juga! Gue ngasih ini disuruh sama kirana soalnya mereka lagi makan"dia ngomong tapi mukanya ttp datar massa. "tapi kalo mau baper sama gue gapapa"katanya sambil senyum.
"anjer manizz bgt gila pas dia senyum, wahh ga sia sia ni perjuangan bokap sama nyokap dia pas lagi ena ena gitu"batin gue
"makasih, tumben lo senyum"lirih gue
"gue org nya ga sejutek yg lu pikirin kok, dan suatu saat aku akan kasih senyum yg bener² tulus banget ke kamu"katanya sambil senyum tipis. (wahh aku kamuan nih)
"hah maksud lo"tanya gue bingung, ya maksud nya apa coba dia ngasih gue senyun yg bener²tulus?
"ga tau"bls nya cuek
"habisin terus istirahat yg cukup, jgn tkut sama syaiton yg ganggu lu nanti. Gue bakal bantuin lo."katanya terus langsung cabut.
siapa yg mau gangguin gue?hmm apa jangan2 monica? Ah gatau gue laper pen mkn aja.
Pas gue makan tiba² ada yg duduk samping kursi gue, ehh ternyata
Alex, ketos favorit di sma ini. Famous juga saingan nya si triplek sih. Org juga byk yg tertarik sama dia, karena dia tu baik, ramah, ganteng, pintar lagi. Dia juga sama kea panji udah nolak byk cewek, alasan nya mau fokus belajar... Hmm gue heran knp cogan skrg pda nolak cewe sih? Apa mereka pisang doyan pisang? Au ah ngeriii. Eh tapi jujur gue ga tertarik sama alex lebih mending triplex sih menurut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold beloved ✔
Fiksi RemajaPEMULA! Laki laki berparas ganteng bak dewa yunani itu telah menolak banyak cinta dari seorang gadis mulai dari teman sekelas sampai adik kelas. ya laki laki itu bernama panji,panji saputra. Sikap dingin nya dan tidak ingin berpacaran menimbulakan...