Hari senin memang hari yang menyebalkan bagi semua siswa siswi di Sma Garuda. Bahkan bukan cuma Sma Garuda saja. Setiap murid harus berdiri mendengarkan amanat dari guru di bawah terik matahari, namun sepertinya hanya beberapa persen siswa yang mendengarkan, sebagianya mungkin bisa dibilang sedang mendengarkan musik menggunakan earphone, ada yang ngobrol, bahkan nonton live streaming bias. Terdengar konyol bukan? Tapi itulah yang dilakukan Callya yaitu nonton Live srreaming.
Tidak sampai 30 menit peserta upacara di bubarkan. Hari ini juga hari yang amat menyebalkan bagi kelas Panji. Karena hari ini ada mapel IPA dan MTK.
Iqbal mencolek punggung Rian yang berada di depan mejanya"sstt sstt oi"
Iqbal pun memberi kode dengan bebisik bisik" bolos aja, bosen gue"
Sedangkan rian menganggukan kepala nya.
"gas lo mau ikut gak? "tawar iqbal dengan nada suara sekecil mungkin.
Dengan raut wajah yang mengekspresikan "mau kemana" iqbal langsung mengerti.
"bolos"
Dengan cepat bagas menggelengkan kepala nya, ya bagas hampir mirip dengan panji sama sama ga bisa jauh dari yg namanya BUKU. Baik buku novel sampe buku pelajaran.
Di, kantin.
"mbakk soto nya 2 sama esteh yah"pinta rian kepada salah satu penjual jajanan langgangan mereka.
"dih bosenin banget gila belajar MTK sama IPA, enak juga pelajaran bu Rini..seger juga mata liatnya" ujar iqbal dengan muka songongnya.
"euh kalo itu mah gue betah banget bal"balas Rian.
"eh itu Callya ga sih? "
" Callyaaa woiii" sang pemilik nama pun menoleh dengan menaikan satu alisnya " apa"
"yailahhh jutek amat, eh gamau nanyain kabar panji gitu? "
"cuman nanya itu aja? "
Iqbal mengangguk.
"ga penting" saat ingin meninggalkan iqbal dan Rian "ehh tunggu tunggu"cegah iqbal
"apalagi sih?!"geram callya
"etdah galak pisan, gw mah mau nanya in Kirana bukan lo. Pede amat lu"
"lo nanyain gue? Buang buang waktu" tegas kirana dan meninggalkan mereka.
" sayanggg kita kalo di chatan aja perhatian ko disini nggak! " iqbal teriak dan dihiraukan oleh mereka.
Mereka kembali memakan soto .
" Yan menurut lo emang iya ga sih Bagas semenjak Panji pulang rada aneh gitu? "
Rian menganggukan kepala nya " setuju gue, kek ada yang ditutupin gitu dari Panji. Intinya kayak takut keciduk gitu"
"apa ini ada hubunganya sama Callya? "
"hah maksud lo mereka putus gara gara Bagas? "
"iya coba deh lu perhatiin setiap kali kalo Bagas sama Callya ketemuan dan ada Panji pasti Bagas langsung salting" ujar iqbal meyakinkan ucapanya
" gamungkin lah Bal, mereka tu cuman sahabatan" Rian diam sejenak " dan mereka dulu sempat pacaran kan"
"Nahh itu diaa! Gue rasa nih ya panji sama callya putus pasti ada apa apa nya dengan Bagas! " semangat iqbal
"ah gaboleh suudzon dulu kali, kita kan gatau apa apa masalahnya. Biasanya juga panji kalo ada masalah langsung nanya ke elo"
Iqbal menumpu dagu nya dengan menggunakan tanganya "hmm iya juga sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
cold beloved ✔
Novela JuvenilPEMULA! Laki laki berparas ganteng bak dewa yunani itu telah menolak banyak cinta dari seorang gadis mulai dari teman sekelas sampai adik kelas. ya laki laki itu bernama panji,panji saputra. Sikap dingin nya dan tidak ingin berpacaran menimbulakan...