My sunshine

153 6 0
                                    

Wendy pov

"Wendy? Sedang apa kau?"
" Hai ibu aku sedang mendengarkan lagu" ya walaupun aku buta tetapi aku masih bisa mengenali orang dari suaranya.
"Hmm Wendy, apakah kau masih bercita cita menjadi penyanyi sayang?"
"Masih Bu tentu saja itu cita cita ku dari kecil,aku tidak akan menyerah untuk itu" ibuku tersenyum ya aku bisa merasakan nyaa.
"Yah bagus lah sayang ayo sekarang kita makan malam dibawah bersama ayah dan yang lainnya"
"Okey ibu apakah hobbie oppa datang?" Tanya ku dengan semangat . "Hummm tentu saja dia ingin melihat keadaan putri ibu yang cantik ini"
Lalu aku terkekeh dan mengikuti langkah ibu ku yang sedang mengiringi aku jalan. Sebenarnya aku udh terbiasa jalan sendiri karena aku dapat meraba sesuatu agar tidak tertabrak oleh ku. Tetapi ibu ku tetap menunjukkan perhatiannya padaku .

"Hayyyy wewen! Kau terlihat makin cantik setelah sekian lama ku tak melihat mu hehe" itu hobbie oppa yang memanggil ku dengan heboh nya.
Iya dia J-Hope yang memang orang heboh begitu dan tetap selalu kelihatan ceria seperti hidupnya tidak pernah mengalami masalah.
"Yak! Hobbie oppa kau kemana saja? Ku menjadi kesepian semenjak kau jarang mengunjungi dan menemani ku jalan jalan lagi" jawab ku seperti sedih yang dibuat buat.
"Hehe aku ada dinas kerja diluar kota wewen mian. Aku janji besok pagi aku akan membawa mu jalan jalan ke taman."
"Jinja? Yaksu? Kau tak berbohong?oke baiklah besok kutunggu kau menjemput ku oppa"
"Ndeeee!Kaja kita makan" lalu kami semua makan malam bersama. 
Hobbie oppa orang yang berkesan di hidupku dia Sunbae ku sedari SMP dia sangat baik padaku hingga sekarang. Bahkan saat aku berada dititik terendah ku dia selalu menyemangati ku dengan semangat nya yg selalu mengebu Gebu itu. Dia tak pernah malu membawa ku jalan jalan kemana pun bahkan dia dengan senangnya mengenali ku dengan teman teman nya. Dan dia selalu sabar membantu ku melakukan aktifitas yang sulit ku lakukan dan  menemani ku jika sendirian.
Dia yang selalu menerangi kehidupan ku yang sempat gelap. Dia menerangi ku dengan hati nya yg tulus tersebut. Aku tak pernah menyesal mengenal nya. Aku beruntung mendapat teman seperti hobbie oppa.

Your my sunshine oppa..

GONE (SUGA X WENDY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang