\1\ Kelahiran Haechan

5.1K 264 51
                                    

"aduuuuh akuuuu gak kuat maaas" teriakan suara taeyon menggema diruang bersalin ini dan hampir merusak pendengaran sang suami.

"iya mas tau, tapi kamu harus kuat yaaa! Demi anak kita" ucapan doyoung untuk menenangkan pikiran sang istri.

.
~•~

.
"looooh anaknya kok rada buluk gini sih, padahal bapak sama ibuknya cantik dan ganteng" ucap seorang, yg datang untuk menengok sang ibu yang bayinya telah lahir.

"huush apaan sih, jgn bilang gitu laaah! 'tapi bener juga sih'! " timpal seseorang.

"tuuuuhkan sependapat!"

"udah kalian gk mikir apa perasaan doyoung and taeyon?" ucap bijak dari seorang yg tampak masih bujank.

"tumben lu ngerti perasaan orang" balasan karena dirinya merasa terusik akan ungkapan itu.

"iyalah, taeyong" sombong taeyong yg kepala tak ikut membesar dan badannya tak pula melayang.

"dasar lu bocah sombong"

"dasar lu jaehyun songong" tampar kata dari taeyong membalas pedasnya ucapan dari jaehyun.
.
.
"udah pada ribut aja, gue yg punya anak aja nyatai!" sela doyoung.

"iye iye yang baru punya baby" balas taeyong.

"eh kok bisa aneh gitu yaaa tuh muka anak kisut amat yon?" tanya seseorang yg penasaran.

"halah yg penting lucukan baby nya" jawab taeyon sambil mengelus pipi sang anak.

"eeeeeh diberi nama apa tuh bocah?" suara jaehyun lagi.

"kalo soal nama udah gue putusin sama taeyon. Namanya Haechan" jelas doyoung.

"hhmmm... Ok" jawab lainnya hanya ber 'ok'ria.

.tbc
.vot+ment

Buluk "Haechan"  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang