\7\Ultah Haechan 13th {01}

1.7K 127 1
                                    

"bunda kok gak bangunin haechan sih? Inikan hari pertama haechan sekolah menengah pertama bun! Pasti udah telat" kesal haechan pada sang bunda yang malah dibalas santai oleh sang bunda.

"salah sendiri, kamu itu udah besar wajarnya ya bangun sendiri jangan suruh dibangunin mulu!"

Setelah mendengar jawaban sang bunda haechan sesikil kesal, dia memilih bersiap² ke sekolah dengan cepat daripada ribut dengan sang bunda yang bakal tak ada ujungnya.

~•~

"pah anterin haechan kesekolah cepet ya, udah telat ini" ucap haechan dengan nada buru² karena talut telat.

"kebiasaan, yaudah ayok"
.
.
.
"cepetan donk yaaah nyetirnya tinggal 5 menit lagi ini loh" suara haechan yang semakin khawatir akan nasibnya nanti di sekolah.
.
.
.
"tuh udah sampek cepet turun gih" tanpa ba bi bu haechan langsung turun sambil berlari.

"dahh yah" ucap haechan sekilas.

'rasakan nak ini hari yang mungkin sangat menyebalkan. Tapi kami menyayangimu kok'

~•~

"eeeeh itu mau kemana?mau kabur ya!" teriak seorang guru bp yang juga sedang menghukum anak terlambat, beliau melihat haechan dan membuat haechan berdiam ditempat. Gagal sudah rencana haechan untuk kabur.

"kamu terlambat. Kamu anak barukan?"

"iya pak Kai" jawab haechan dengan takut menyebut nama guru bp nya ini, yang bernama Kai Ekso sesuai di nametag nya.

"sekarang kamu push up 50x" mata hechan langsung terbelalak mendengar hukuman yang menimpanya.

"cepet sana!"

"baik pak"

~•~

"eh anak pak doyoung baru dateng" ucap mark saat melihat haechan baru datang dengan raut kelelahan.

"masih anak baru aja udah telat lu" tambah chenlee yang tak mengerti kondisi si haechan.

Mereka bertuju memang satu sekolah lagi setelah lulus SD.

"lo gpp kan chan" pertanyaan yang sangat peduli dari renjun, berbeda dengan dua human kampret yang tak mengerti kondisi teman.

"habis dihukum" jawab haechan lemas.

"

rasain lo" perkataan dari 6 temannya termasuk renjun yang tampak peduli beberapa saat lalu, membuat haechan merasa terkhianati. ~lebayluchan~

tbc.
v+ment

Buluk "Haechan"  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang