\2\Haechan TK

3.3K 243 25
                                    

Hari ini haechan masuk dunia Taman Kanak² dan pada hari ini sang ayah yang menemani, karena sang bunda sedang keluar dengan ciwi²nya.

Dan dengan kebetulannya para bapak² malah juga mendominasi saat mengantar anak² mereka. Itu membuat doyoung tampak lega. Dan kebanyakan adalah sahabatnya.

"eh tuh kan doyoung" ucap seorang bapak pula sambil mengarahkan jari telunjuknya pada doyoung.

"eh elu juga disini!"

"iyalah jaehyun bapak yang cinta anak, mangkanya nganterin anak gue! Tumben lu juga temenin anak lo?"

"alah biasa ibu haechan lagi ada acara" jawab santai dari doyoung, karena doyoung yakin jaehyun tau alasannya kemari,yg sama dengan dirinya. Karena istri mereka berdua pergi bersama.

~•~

"eh tuh anak lo jatuh, si haechan jatuh goblok" teriak taeyong menganggetkan jaehyun dan doyoung yang lagi duduk santai, sambil ngobrol.

"eh seriusan lo, dimana?" otomatis doyoung langsung bingung.

Setelah itu taeyong langsung menarik tangan doyoung, setelah melihat anaknya doyoung langsung menggendongnya dan menenangkan sang putra 'haechan'.

"kamu gak papakan chan" tanya doyoung khawatir.

"gakpapa kok"ucap haechan menggemaskan.

"gak gimana young, tuh liat mukanya kena tanah tambah buluk kalo gini. Sono lo bersihin" ucap jungwoo, tak lupa menistakan haechan.

"elah lu nistai anak gue gitu amat"

"yaudah tambahin ya;) tuh anak lo juga ingusan tuh udah buluk beringus lagi"

"anjer lu woo" ucap doyoung kesal.

tbc.
v+ment.

Buluk "Haechan"  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang