dua.

10.2K 1.2K 145
                                    


Renjun sampe di kamar asramanya sama Haechan tepat jam3 sore, setelah kelas terakhirnya selesai.

Renjun emang tinggal di asrama yang di sediain  kampus, karena menurutnya biaya tinggal di asrama tuh jauh lebih murah. Selain itu jaraknya dekat sama kampus jadi Renjun yang notabenenya mahasiswa serba pas, gak usah pusing mikirin uang transportasi.

Renjun udah tinggal bareng Haechan di asrama kampus sejak mereka mulai kuliah di Neo Culture University. Makanya Renjun sama Haechan itu udah deket pake banget, berasa keluarga sendiri.

Renjun ambil posisi nyaman di lantai asrama yang dingin, dengan malas dia mulai nge-check seluruh media sosialnya, dan sayang seribu sayang dia gak nemuin hal yang menarik.

Dengan malas dan ogah ogahan Renjun mulai jawab pesan dari orang orang yang nyoba PDKT dan berniat ngejadiin Renjun sebagai pacar mereka. Renjun tuh sebenernya heran kenapa orang orang masih pada mau deketin dia padahal mereka tau kalau Renjun itu playboy.

Sebenernya Renjun capek juga jadi Playboy gini, dia muak ngeladenin orang orang itu, tapi ya gimana? namanya juga usaha buat nyari jodohnya.

Alesan Renjun gabisa berhenti itu karena dia emang belum nemu pasangan yang pas buat dijadiin senderan hidupnya, yang bisa bikin dia bahagia, berbunga bunga, dan bucin. Jadi ya dia ga akan nyerah buat nyari orang itu. Walaupun cara yang dia ambil emang aneh, nyoba jalin hubungan sama orang orang yang bikin dia punya julukan Playboy.

Mata Renjun mulai berasa berat dan dia milih buat bangkit dari rebahannya dilantai untuk ganti baju dengan yang lebih nyaman dan tidur sebentar di kamarnya.

.
.
.
.
.

Haechan masuk ke kamar asrama nya sama Renjun setelah kelas terakhirnya selesai, sekarang udah jam 5 sore, yang artinya dia harus siap siap karena party nya bakal mulai jam 7 malem, sedangkan dia belum ngapa ngapain sekarang.

Haechan masuk ke kamar Renjun setelah ga nemuin Renjun disofa tempat Renjun biasa ngaso. Haechan ngehembusin napasnya kasar, lagi lagi harus bangunin si kebo Renjun. Batin Haechan kesal.

Karena terlanjur kesal, Haechan gamau pake basa basi bangunin Renjunnya, dia goncang tuh badan kecilnya Renjun dengan brutal

"Renjun!!"

"Renjun ayo bangun!"

"Woi! Ren kita gaboleh telat!"

"Lo mah! Kalo tidur kenapa mesti kayak orang mati gini sih?!"

Haechan mulai habis kesabaran, dia ngambil ancang ancang buat neriakin Renjun

"RENJUN BANGUN! KITA HARUS KE PARTY NYA MARK!!!"

Kaget, badan Renjun refleks bangun dari tidurnya dan duduk dikasur dia sendiri. Haechan yang ngeliat Renjun kaget banget gitu langsung merasa gaenak, tapi juga ngakak.

"ISH!!! APAAN SIH CHAN?! Ada aja tingkah lo!!" Kesal Renjun.

"Bangun makanya!! Siap siap, kita kan harus ke party nya Mark!"

"Ya tapi banguninnya ga gini juga! Kepala gue sampe puyeng nih."

"Hehehe maaf deh, sana nyari baju. Yang rada formal ya. Gue mandi duluan."

Tanpa banyak ngomong lagi, Haechan jalan keluar dari kamarnya Renjun dan masuk kamar mandi setelah ngambil handuknya di jemuran. Renjun yang masih kesel sama Haechan lanjut nge-gerutu dan maki maki Haechan dalam hatinya sampai Haechan kelar mandi.

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang