tujuh.

9.2K 1.1K 230
                                    

Renjun sama Haechan jadi ga bisa nikmatin birthday party nya Jeno dengan tenang. Karena mereka berdua takut kalau Renjun bakal ketemu Taeyong atau Jaehyun.

"Renjun! Ih gue jadi gabisa tenang nih." Omel Haechan ke Renjun

"Lo pikir?! Gue yang lebih ga tenang! Gue ini yang bakal kena kalau sampe ketauan."

"Ya salah lo! Kenapa maruk banget, pake dua duanya lo pacarin."

"Eh mulut lo tuh!! Gue ralat, GUE GA PUNYA PACAR!"

"TERSERAH!"

.
.
.
.
.
.

Taeyong lagi lagi jatuh ke dalam pesona seorang lelaki. Jung Jaehyun, nama lelaki itu. Penerus tahta kepemimpinan Jung Industries yang udah lama banget saingan sama perusahaan milik keluarganya.

Taeyong juga sebenernya gamau jatuh hati sama Jaehyun, tapi gimana? Perasaan siapa sih yang bisa ngatur? Cuma Tuhan. Emangnya Taeyong itu Tuhan? Bukan.

Taeyong pertama kali ketemu sama Jaehyun itu di sebuah wedding party  anaknya CEO Park Corporation, yang udah jadi kolega bisnis Lee corp dan Jung Industries selama puluhan tahun.

Waktu itu, Taeyong lagi bosen banget karena ga ada orang yang bisa dia ajak ngobrol. Tapi, waktu itu Jaehyun datang menyelamatkan.

Dengan senyum manisnya yang jarang keliatan, Jaehyun jalan nyamperin Taeyong. Taeyong yang udah tau Jaehyun nyamperin dia berusaha untuk ga panik.

Taeyong tau reputasi Jaehyun, tapi itu ga ngehalangin Taeyong untuk tertarik sama Jaehyun. Sebenernya dia udah lama banget tertarik sama Jaehyun, in general case. Tapi Taeyong bener bener ga ada kesempatan untuk ngobrol atau istilahnya pendekatan sama Jaehyun.

"Bosen ya? Sama gue juga."

Taeyong langsung nengok begitu dia denger Jaehyun buka suara, dia ga sangka ternyata suaranya Jaehyun tuh enak didenger.

"Iya nih, lo juga pasti.." jawab Taeyong sambil senyum manis ke Jaehyun.

Dari situ mereka ngobrol, dan tukeran nomor handphone, saling ngabarin dan lama lama mereka deket. Bukan berarti mereka pacaran, mereka emang deket kayak orang pacaran. Tapi nyatanya mereka engga. Mereka ga pacaran.

Mereka ga nampik juga kalau mereka emang sayang satu sama lain, emang punya perasaan buat satu sama lain. 

Tapi itu pemikiran mereka 6 bulan lalu, kalau sekarang mereka udah jadi pasangan serasi yang terkenal banget dikalangan pegawai Lee Corp dan Jung Industries.

Hubungan mereka berdua ini didukung sama semua orang, Literally semua orang.

Mulai dari bawahan bawahan mereka diperusahaan, kolega bisnis mereka sampai keluarga mereka. Semuanya dukung, dan sebenernya itu cukup bikin mereka berdua kaget. Tapi tentu aja mereka seneng banget.

Tapi, ada yang bikin Taeyong sedikit ragu, dia tau kalau dia sayang banget sama Jaehyun, dia cinta sama Jaehyun, sumpah mati dia beneran sesayang itu sama Jaehyun.

Yang bikin dia bingung adalah dia punya perasaan yang sama ke Renjun, bocah ingusan yang dia temuin di peresmian brand barunya sama Jaehyun.

Taeyong tau itu ga umum, tapi bukan berarti salah, karena Taeyong tau ada yang namanya polyamory di dunia ini. Jadi mencintai beberapa orang sama besarnya, ke beberapa orang diwaktu yang sama itu mungkin. Mungkin banget terjadi, dan itu ga salah.

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang